home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koreografer Mihawk Back Bicara Tentang Potensi The Boyz: Bisa Seperti BTS

Senin, 20 Juli 2020 20:00 by muthiasp | 375 hits
Koreografer Mihawk Back Bicara Tentang Potensi The Boyz: Bisa Seperti BTS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2017 lalu, boy group The Boyz semakin mencuri perhatian lewat penampilannya di program Mnet Road to Kingdom. Potensi mereka rupanya juga dilihat oleh Mihawk Back, koreografer handal SM Entertainment.

Baru-baru ini, Q, Sunwoo, Jacob, dan Juyeon The Boyz bersama Mihawk Back melakukan sesi wawancara dengan outlet media News1, di mana mereka membicarakan tentang kerja sama saat menjalankan program Road to Kingdom.

Mihawk Back mengungkapkan bahwa dia telah dihubungi oleh agensi The Boyz, Cre.Ker Entertainment untuk bekerja pada tahun lalu, tetapi tidak bisa karena jadwal yang saling bertentangan. Dan baru terwujud melalui program Road to Kingdom.

“Itu membebani pikiran saya, tetapi kemudian mereka mengusulkan agar saya bekerja bersama mereka di Road to Kingdom. Setelah menerima tawaran itu, saya melihat salah satu video pertunjukan mereka dan berpikir itu tidak buruk. Saya menyukai keseluruhan chemistry mereka. Saya pikir The Boyz pasti punya cukup potensi," paparnya.

Lebih lanjut terkait penampilan The Boyz, Mihawk Back berbagi, "Sebagai pengarah, saya tahu semua aspek [pertunjukan] jadi saya hanya bisa melihat bagian yang bisa lebih baik ketika saya menonton siaran. Saya pikir jika orang yang membuat panggung dan tampil di atas panggung tidak memiliki sedikit penyesalan, mereka tidak akan tumbuh".

Penyesalan yang dimaksud adalah ketidakpuasan atas penampilannya. Mihawk Back menambahkan, "Sebagai pencipta, saya pikir lebih baik memiliki lebih banyak penyesalan daripada tidak. Namun, jika diminta memilih satu, aku akan bilang panggung Checkmate yang terbaik. Senang rasanya melihat bahwa keterampilan para anggota telah meningkat sejak saya pertama kali bertemu mereka".

Sebagai seseorang yang telah bekerja dengan banyak artis K-pop, Mihawk Back membicarakan pendapatnya tentang masa depan The Boyz, “Bukan tidak mungkin The Boyz akan menjadi seperti BTS," ujarnya.

"Sebagai seseorang yang telah bekerja di bidang ini untuk waktu yang lama, saya tidak memberikan harapan palsu kepada mereka yang saya pikir tidak akan berhasil. Namun, bagi mereka yang saya lihat berpotensi, saya banyak berbicara dengan mereka dan memberi tahu bahwa mereka akan melakukannya dengan baik," jelas Mihawk.

Mihawk Back juga memuji kerja sama The Boyz sebagai grup dengan 11 member. "The Boyz memiliki keterampilan dan pikiran. Jika mereka belajar lebih banyak dan bekerja keras, saya yakin mereka memiliki potensi untuk naik lebih tinggi lagi. Saya yakin mereka akan melakukannya dengan baik," pujinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)