home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Cidera, Seungkwan SEVENTEEN Istirahat Dari Kegiatan Grup

Selasa, 21 Juli 2020 18:30 by Rie127 | 221 hits
Alami Cidera, Seungkwan SEVENTEEN Istirahat Dari Kegiatan Grup
Image Source: @Pledis_17

DREAMERS.ID - Pada Selasa (21/07), Pledis Entertainment, mengumumkan pernytaan secara resmi bahwa Seungkwan SEVENTEEN akan beristirahat dari promosi karena cidera yang ia alami di pergelangan kaki.

Seungkwan mengalami cidera di pergelangan kaki ketika sedang berlatih koreografi. Ia segera dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, ligament pada pergelangan kaki kirinya pecah, dan harus melakukan operasi pada sabtu lalu.

“Saat ini, Seungkwan memfokuskan pada pemulihan dan menemukan stabilitas setelah operasi, dan dia akan beristirahat sejenak untuk fokus pada pemulihan dan pengelolaan kesehatannya," tulis agensi.

Baca juga: Baekhyun EXO, Lee Hi, Hingga Chungha Isi Soundtrack Drama Record of Youth

Pledis kemudian melanjutkan, “Karena itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan rehabilitasi Seungkwan untuk pemulihan totalnya. Mulai hari ini, kami akan menghentikan sementara aktivitas Seungkwan untuk melindungi artis kami, jadi kami meminta pengertian Anda terlebih dahulu sehingga ia dapat fokus hanya pada kesembuhannya.”

Hingga kesehatan Seungkwan pulih total, SEVENTEEN akan tetap melakukan promosi dengan formasi 12 member. Pihak agensi juga meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir.

“Kami akan memikirkan kesehatan artis kami sebagai prioritas pertama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Seungkwan dapat menyapa penggemar setelah pulih ke keadaan sehat sesegera mungkin. Kami meminta pengertian dan dukungan penggemar. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)