home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Pre-order Album Baru ATEEZ Lampaui Rekor Sebelumnya

Rabu, 22 Juli 2020 14:00 by zia92 | 212 hits
Jumlah Pre-order Album Baru ATEEZ Lampaui Rekor Sebelumnya
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group ATEEZ yang tengah bersiap comeback dengan merilis album baru pada 29 Juli mendatang telah membuat rekor baru bagi mereka sendiri. Laporan terbaru menyatakan bahwa jumlah pre-order album ‘ZERO : FEVER Part.1’ telah melampaui album mereka sebelumnya.

Jumlah stok pre-order adalah  jumlah stok album yang diproduksi perusahaan sebelum album resmi dirilis. Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak pemesanan awal album yang dilakukan oleh fans.

Menurut agensi KQ Entertainment, album baru ATEEZ ‘ZERO : FEVER Part.1’ telah mencapai pre-order 250.000 kopi pada 21 Juli pagi hari waktu setempat. Agensi mengatakan bahwa telah memunculkan harapan dengan melihat grup berhasil melampaui pencapaian personal mereka dengan delapan hari tersisa hingga perilisan album.

Baca juga: Ini Keinginan ATEEZ di 5 Tahun Mendatang Hingga Pesan Untuk Fans

Untuk comeback kali ini, ATEEZ juga sekali lagi mendorong fans untuk ambil bagian dalam memutuskan lagu mana yang akan mereka promosikan. Grup sejauh ini telah merilis beberapa teaser untuk dua lagu ‘Inception’ dan ‘Thanxx’, dan nantinya para member, fans, dan selebriti lain akan memilih untuk menentukan pemenangnya.

ATEEZ telah dijadwalkan menggelar comeback show ‘ATEEZ AIR CON ‘ZERO : FEVER Part.1’ pada 28 Juli. Selama tiga jam, mereka akan menampilkan banyak penampilan dan cuplikan di belakang layar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)