home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langkah Tegas Heechul Seret Haters ke Polisi Tanpa Ampun

Kamis, 23 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 476 hits
Langkah Tegas Heechul Seret Haters ke Polisi Tanpa Ampun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah terlalu gerah dengan aksi haters, Heechul akhirnya mengambil langkah tegas. Ia tanpa ampun melaporkan pada haters yang suka menulis komentar jahat kell pihak berwajib.

Pada 22 Juli, Heechul mengunggah foto dokumen-dokumen ke Instagram dalam rangka memberikan update kepada penggemar yang telah membantu mengumpulkan bukti untuk melaporkan haters ke polisi.

Pada halaman pertama menunjukkan pengaduan pidana resmi yang diajukan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Kemudian Heechul menyatakan, "Aku tidak menunjukkan keringanan hukuman. Bahkan jika ada penyelesaian, aku akan memberikan segalanya kepada pengacaraku".

"Terima kasih kepada pengacara di Jung Sol dan para detektif di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Saya tidak akan berhenti di sini dan akan terus menangkap komentator jahat," terang member Super Junior tersebut.

Baca juga: Daftar Terbaru Reputasi Bintang Variety Show Bulan Oktober

Heechul juga berterima kasih kepada penggemar yang terus membelanya, "Juga, untuk penggemarku yang terus bertarung dengan komentator jahat yang mengerikan, yang mengumpulkan informasi, dan yang memberiku kekuatan. Pasti lebih sulit bagi kalian daripada siapa pun, aku sangat berterima kasih".

"Meskipun aku dapat terus menjadi seseorang yang tidak dapat beristirahat, aku akan menjadi Bintang Semesta Kim Heechul yang tidak menyebabkan masalah!!" tutupnya.

Sebelumnya, Heechul pernah menyebut IU sebagai panutan dalam hal menghukum para haters secara tegas tanpa ampun. Serta menyatakan bahwa ia siap membawa semuanya ke polisi.

"Aku ingin menangkap mereka semua. Denda bukanlah yang penting. Aku hanya ingin membawa mereka semua ke kantor polisi. Karena aku tidak akan kehilangan apapun, aku tidak akan bersikap lunak," ujarnya pada siaran Twitch bulan April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah menggoda penggemar dengan album baru yang akan datang, Ariana Grande akhirnya secara resmi meluncurkan lagu barunya berjudul ‘Positions’ bersama dengan video musiknya pada Kamis (22/10/2020)....
  • HOT !
    Pada 20 Oktober, solois Crush mengumumkan akan masuk wajib militer pada bulan November mendatang. Kemudian ia mengungkapkan persiapan anti mainstream yang dilakukan jelang wamil....
  • HOT !
      Aktor Lee Jae Won kini tengah mencuri perhatian penggemar drama Korea lewat perannya di Record of Youth. Selain aktingnya yang dipuji, kabar bahagia lainnya adalah ia baru saja dikaruniai anak pertama pada awal Oktober ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)