home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Gabung AOMG, Lucunya Epik High Sempat Sarankan Lee Hi Masuk SM Hingga Big Hit

Kamis, 23 Juli 2020 13:00 by zia92 | 1744 hits
Akhirnya Gabung AOMG, Lucunya Epik High Sempat Sarankan Lee Hi Masuk SM Hingga Big Hit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah meninggalkan YG Entertainment, agensi yang telah lama manaunginya sejak awal karir di industri musik Korea, Lee Hi nampaknya sempat bimbang dalam menentukan agensi baru untuk mendukung karirnya di masa depan.

Dalam salah satu vlog ‘#HOLO’ jelang comeback yang diposting pekan lalu, Lee Hi mengunjungi studio Epik High dan bertanya kepada mereka agensi mana yang sebaiknya ia pilih. Dan dengan kocak, mereka mengatakan bahwa Epik High hanya menaungi mereka sendiri. “Hanya kita bertiga saja sudah repot,” kata DJ Tukutz.

Tablo kemudian mengatakan, “Aku tidak bisa mengatakan untuk bergabung dengan kami,” dan memicu gelak tawa saat ia menyarankan Lee Hi untuk mengikuti program audisi dan menang juara kedua. Sama seperti mengulang sejarah saat ia memenangkan juara kedua ‘K-Pop Star Season 1’. Mulai agak serius, Tablo mengatakan bahwa dengan bakatnya, Lee Hi akan cocok dengan label musik Amerika.

Baca juga: Baekhyun EXO, Lee Hi, Hingga Chungha Isi Soundtrack Drama Record of Youth

Lalu muncul nama-nama agensi besar di Korea. “Bagaimana kalau JYP, kemudian SM, kemudian Big Hit. Masing-masing setahun. Lalu buat buku tentang itu,” gurau Tablo membuat semua orang tertawa dengan idenya. Buku tersebut mengenai seorang yang pernah bergabung di empat agensi besar (termasuk YG) dan membandingkannya, semacam kitab untuk orang-orang yang ingin memulai menjadi bintang K-Pop.

DJ Tukutz kemudian berseru, “Sejujurnya aku tidak merekomendasikan AOMG. Itu membuatku iri,” membuat studio kembali dipenuhi tawa. Nampaknya, vlog ini menjadi sedikit bocoran bahwa Lee Hi memang akan bergabung dengan AOMG. Karena 22 Juli, label musik besutan Jay Park itu akhirnya mengumumkan bahwa sang penyanyi kini telah bergabung dengan mereka, mengisi deretan artis hip-hop dan R&B berbakat lainnya di label.

Sebenarnya kabar ini tidak terlalu mengejutkan di kalangan fans. Pasalnya, AOMG adalah salah satu label yang dianggap paling cocok dengan karakteristik suara dan musik Lee Hi. Dan desas-desus mengenai hal ini sudah berhembus cukup lama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film....
  • HOT !
    Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah....
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)