SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dustin Hoffman Mulai Debut Sutradaranya

Selasa, 13 September 2011 14:56 by wahyu | 6365 hits
Dustin Hoffman Mulai Debut Sutradaranya
-
Dreamers.co.id – sebagai bintang film tentunya ingin merasakan duduk dikursi sutradara, begitu juga dengan Dustin Hoffman yang telah malang melintang di dunia akting selama 40 tahun, ia pun ingin merasakan menjadi sutradara film.

Karirnya yang diawalinya pada tahun 1967 lewat film pertamanya yang berjudul The Graduate. Bahkan telah mengantongi dua piala Oscar melalui penampilannya di Kramer VS Kramer bersama Meryl Streep dan Rain Man.

Tak hanya itu, ia pun pernah bekerjasama dengan banyak sutradara terkenal seperti, Mike NNichols, Alan J. Pakula, Arthur Penn, Bob Forsen, dann Marc Foster. Tapi kini walau usianya telah 74 tahun tetapi dirinya masih tetap mendapattawaran main untuk film-film bermutu.

Meski demikian, Hoffman rupanya juga ingin meningkatkan karirnya dengan menyutradarai sebuah film. Dilansir dari playlist memberitakan kalau dirinya akan segera memulai debutnya sebagai sutradara melalui film berjudul The Quartet.

Film ini pun telah dipastikan akan didukung oleh banyak artis terkenal asal Inggris, seperti Maggie Smith, Tom Courtennay, Michael gambon, Billy Connolly, dan Pauline Collins. Bahkan selain sebagai sutradara ia juga akan turut membintangi film tersebut.

The Quartet merupakan sebuah film yang naskahnya berdasarkan teater Ron Harword (The Pianist). Namun diadaptasi oleh Hoffman. Film ini menceritakan karakter yang dimainkan oleh tiga mantan bintang pertunjukan opera yang tinggal bersama di sebuah empat bernama Beecham House, sebuah rumah yang diperuntukan bagi veteran pemain opera.

Setiap tahunnya ketiga karakter tersebut merayakan pesta untuk tokoh idola mereka, Giussepe Verdi. Namun, kali ini rencana mereka berantakan disebabkan oleh kedatangan karakter yang dimainkan Maggie Smith, sebagai mantan primadona opera, yang membuat keadaan menjadi sulit.

The Quartet direncanakan akan segera syuting dan akan ditayangkan tahun 2012. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)