home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dustin Hoffman Mulai Debut Sutradaranya

Selasa, 13 September 2011 14:56 by wahyu | 7200 hits
Dustin Hoffman Mulai Debut Sutradaranya
-
Dreamers.co.id – sebagai bintang film tentunya ingin merasakan duduk dikursi sutradara, begitu juga dengan Dustin Hoffman yang telah malang melintang di dunia akting selama 40 tahun, ia pun ingin merasakan menjadi sutradara film.

Karirnya yang diawalinya pada tahun 1967 lewat film pertamanya yang berjudul The Graduate. Bahkan telah mengantongi dua piala Oscar melalui penampilannya di Kramer VS Kramer bersama Meryl Streep dan Rain Man.

Tak hanya itu, ia pun pernah bekerjasama dengan banyak sutradara terkenal seperti, Mike NNichols, Alan J. Pakula, Arthur Penn, Bob Forsen, dann Marc Foster. Tapi kini walau usianya telah 74 tahun tetapi dirinya masih tetap mendapattawaran main untuk film-film bermutu.

Meski demikian, Hoffman rupanya juga ingin meningkatkan karirnya dengan menyutradarai sebuah film. Dilansir dari playlist memberitakan kalau dirinya akan segera memulai debutnya sebagai sutradara melalui film berjudul The Quartet.

Film ini pun telah dipastikan akan didukung oleh banyak artis terkenal asal Inggris, seperti Maggie Smith, Tom Courtennay, Michael gambon, Billy Connolly, dan Pauline Collins. Bahkan selain sebagai sutradara ia juga akan turut membintangi film tersebut.

The Quartet merupakan sebuah film yang naskahnya berdasarkan teater Ron Harword (The Pianist). Namun diadaptasi oleh Hoffman. Film ini menceritakan karakter yang dimainkan oleh tiga mantan bintang pertunjukan opera yang tinggal bersama di sebuah empat bernama Beecham House, sebuah rumah yang diperuntukan bagi veteran pemain opera.

Setiap tahunnya ketiga karakter tersebut merayakan pesta untuk tokoh idola mereka, Giussepe Verdi. Namun, kali ini rencana mereka berantakan disebabkan oleh kedatangan karakter yang dimainkan Maggie Smith, sebagai mantan primadona opera, yang membuat keadaan menjadi sulit.

The Quartet direncanakan akan segera syuting dan akan ditayangkan tahun 2012. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Gray, Woo Won Jae, Lee Hi, dan Goosebumps memutuskan untuk meninggalkan label AOMG. Menurut Edaily pada 28 Maret, masa kontrak eksklusif keempat artis itu telah berakhir....
  • HOT !
    BTS telah menambahkan sertifikasi streaming di Jepang. Menurut Asosiasi Rekaman Jepang (RIAJ) pada 28 Maret, lagu BTS ‘Spring Day’ telah disertifikasi sebagai Platinum di sektor streaming, melampaui 100 juta pemutaran kumulatif pada Februari tahun ini....
  • HOT !
    Kang Ho Dong secara resmi ditunjuk sebagai direktur perusahaan SM C&C atau SM Culture & Contents Corporation, dalam rapat komite manajemen pada tanggal 27 Maret....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)