home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Bicara Soal Bipolar yang Diderita Kanye West

Kamis, 23 Juli 2020 18:40 by bellaevania | 518 hits
Kim Kardashian Bicara Soal Bipolar yang Diderita Kanye West
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Kim Kardashian akhirnya menanggapi perilaku suaminya, Kanye West yang belakangan menjadi sorotan. Kim mengeluarkan pernyataan terkait bipolar disorder yang diidap sang rapper.

"Seperti yang banyak kalian ketahui, Kanye memiliki gengguan bipolar. Siapa pun yang memiliki ini atau punya orang yang tersayang dengan kondisi ini, tahu betapa amat rumit dan menyakitkan ini untuk dimengerti," tulis Kim melalui Instagram.

"Saya tak pernah bicara kepada publik tentang betapa itu telah memengaruhi kami di rumah, karena saya amat melindungi anak-anak kami dan hak Kanye untuk punya privasi terkait kesehatannya," lanjut Kim.

Baca juga: Rilis Pakaian Dalam Khusus Ibu Hamil, Kim Kardashian Dikecam

Namun ibu empat anak itu kini merasa perlu berbicara tentang hal ini. Kim mengakui hujatan yang ditujukan kepada Kanye bisa dipahami karena suaminya merupakan seorang public figure. Ia juga menjelaskan kondisi Kanye yang semakin parah karena rasa kehilangannya terhadap ibu kandungnya, Donda West yang meninggal dunia beberapa tahun lalu.

"Dia adalah orang yang cerdas tapi rumit, (ia berada) di atas tekanan menjadi seorang seniman dan seorang pria kulit hitam, yang mengalami kehilangan menyakitkan atas ibunya, harus berurusan dengan tekanan dan isolasi karena gangguan bipolarnya," jelas Kim.

"Mereka yang dekat dengan Kanye tahu hatinya dan memahami kata-katanya kerap kali tidak sejalan dengan niatnya," tukas Kim Kardashian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)