home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantian, Giliran Suga BTS Jadi Featuring di Album Baru MAX

Sabtu, 25 Juli 2020 12:30 by fzhchyn | 716 hits
Gantian, Giliran Suga BTS Jadi Featuring di Album Baru MAX
Image source: Twitter/MAX

DREAMERS.ID - Kolaborasi kedua antara Suga BTS dengan MAX akhirnya terkonfirmasi saat musisi asal Amerika tersebut mengungkap tracklist untuk album terbarunya. Sebenarnya, Apple Music telah lebih dulu merilis tracklist beserta preview setiap lagunya.

Suga akan menjadi featuring dalam lagu berjudul ‘Bluberry Eyes’ dari album terbaru MAX yang bertajuk ‘Color Vision’. Namun fans nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendengarkan lagu tersebut karena album baru akan dirilis pada 18 September.

Meski begitu, dari preview lagu yang diungkap Apple Music, fans sudah dapat mengetahui sedikit bocoran dari lagu tersebut. Dalam lagu ‘Blueberry Eyes’, Suga akan menampilkan rap dalam bahasa Korea yang berpadu sempurna dengan suara khas MAX.

Ini merupakan proyek kolaborasi keduanya, di mana mereka pertama kali bekerja sama dalam salah satu lagu di album mixtape kedua Suga ‘D-2’. MAX menjadi featuring di lagu ‘Burn It’ dari mixtape yang rilis Mei lalu itu.

Hubungan pertemanan antara Suga dengan MAX sendiri dimulai saat idola K-Pop itu mengunggah screenshot bahwa dirinya sedang mendengarkan lagu milik MAX. Kemudian saat berkunjung ke Korea, MAX menemui Suga dan keduanya juga sempat hangout bareng menonton pertandingan basket di AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)