home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Rilis Video Musik ‘Cardigan’

Jumat, 24 Juli 2020 20:00 by bellaevania | 261 hits
Taylor Swift Rilis Video Musik ‘Cardigan’
Image Source: Twitter

DREAMERS.ID - Taylor Swift resmi merilis album kedelapan bertajuk ‘Folklore’ pada Jumat (24/7/2020). Ia juga merilis video musik untuk lagu ‘Cardigan’ secara bersamaan.

Video musik ini dimulai dengan adegan Taylor Swift yang bermain piano. Lalu ia masuk ke dalam piano dan menemukan dunia baru dengan pemandangan alam hijau layaknya hutan. Disana ada pula piano yang menjadi pusat air terjun.

Taylor Swift lagi-lagi masuk ke dunia lain, ia tiba-tiba berada dalam air. Namun ia kembali menemukan piano untuk membantunya mengapung. Akhirnya ia pun bisa kembali ke tempat asalnya.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Taylor Swift menjelaskan bahwa syuting video musik ini dilakukan dengan protokol kesehatan. “Seluruh pengambilan gambar diawasi tenaga medis, semua orang mengenakan masker, menjauh satu sama lain,” tulis Taylor Swift di Instagramnya.

Ia juga menjelaskan mengenai makna lagu ini. "Lagu ini tentang kehilangan romansa dan mengapa cinta kala muda itu sering terngiang dalam kenangan kita. Mengapa itu menjadi amat berkesan."

Taylor Swift menjadi satu-satunya bintang di video klip tersebut. Ia juga mengaku merias wajah dan menata rambutnya sendiri. Video musik ini dikerjakan oleh cinematographer Rodrigo Prieto dan diproduseri Jil Hardin, Rebecca Skinner serta AD Joe ‘Oz’ Osbourne.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)