home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Jadwal Countdown Perilisan Lagu Baru BTS

Selasa, 28 Juli 2020 09:30 by fzhchyn | 1412 hits
Catat Jadwal Countdown Perilisan Lagu Baru BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS menjanjikan banyak perilisan musik dan konten seru di sisa enam bulan terakhir di tahun ini. Mereka memastikan bakal membuat tahun 2020 semakin berkesan meskipun ada beberapa momen kurang menyenangkan terjadi, seperti tur konser yang ditunda karena pandemi.

Salah satunya adalah dengan merilis digital single baru pada bulan depan. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, BTS mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu berbahasa Inggris untuk pertama kalinya pada 21 Agutus mendatang.

Pada 28 Juli tengah malam waktu Korea, teaser untuk comeback BTS telah dimulai dengan merilis countdown atau waktu hitung mundur. Tak seperti biasanya, tautan website untuk countdown tersebut pertama kali diposting oleh akun Twitter Columbia Records yang kemudian di-retweet akun resmi BTS.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sementara saat membuka tautan, fans akan melihat tujuh countdown dengan warna-warna yang berbeda, yang nampaknya mewakili masing-masing member BTS. Dua countdown terakhir mengarah pada tanggal perilisan di 21 Agustus, mengisyaratkan bahwa salah satunya adalah countdown untuk teaser sementara lainnya untuk perilisan lagu itu sendiri.

Tanggal yang ditandai untuk countdown adalah 30 Juli (22:00 WIB), 3 Agustus (22:00 WIB), 4 Agustus (22:00 WIB), 6 Agutus (22:00 WIB), 18 Agustus (22:00 WIB), 21 Agustus (11:00 WIB), dan 21 Agutus (22:00 WIB).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)