home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD dan Hyun Woo Bintangi Mini Drama SBS

Selasa, 28 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 691 hits
Yuri SNSD dan Hyun Woo Bintangi Mini Drama SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah dua tahun rehat, Yuri member grup SNSD kini siap kembali berakting. Ia dipasangkan dengan aktor Hyun Woo untuk membintangi mini drama SBS yang punya jalan cerita sedih.

Yuri dan Hyun Woo menjadi pemeran karakter utama dari mini drama SBS berjudul Breakup Probation, A Week. Keduanya berperan sebagai pasangan kekasih yang harus menghadapi takdir menyedihkan.

Breakup Probation, A Week mengisahkan tentang wanita yang harus berpisah dengan pria yang dicintainya dalam waktu satu minggu, demi menyelamatkan nyawa pria tersebut.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Proses syuting akan dimulai pada 28 Juli ini, namun belum ada bocoran siapa nama karakter yang diperankan Yuri dan Hyun Woo. Mini drama Breakup Probation, A Week dijadwalkan tayang juga di platform lain juga.

Sementara itu, Yuri terakhir kali bermain drama pada tahun 2018 yakni The Sound of Your Heart Reboot, dan Jang Geum Oh My Grandma. Sedangkan Hyun Woo ikut berperan dalam drama Women of 9.9 Billion di tahun 2019 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)