home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Perbarui Langkah Hukum untuk Penyebar Komentar Jahat Terhadap Kang Daniel

Selasa, 28 Juli 2020 20:00 by Rie127 | 291 hits
Agensi Perbarui Langkah Hukum untuk Penyebar Komentar Jahat Terhadap Kang Daniel
Image Source: @konnect_danielk

DREAMERS.ID - Pada Selasa (28/07), KONNECT Entertainment merilis pernyataan resmi terkait pembaruan tindakan hukum bagi para penyebar komentar jahat dan fitnah terhadap Kang Daniel.

Diketahui, bahwa agensi milik Kang Daniel tersebut telah bekerja dengan LIWU Law Group untuk menjalankan ‘Clean Internet Center’. Tim pemantau di ‘Clean Internet Center’ saat ini juga terus memantau komentar yang mengarahkan ke fitnah jahat, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik terhadap artis agensi KONNECT.

“Dengan kasus-kasus yang kami kumpulkan, kami melakukan analisis hukum dan telah mengambil tindakan, termasuk mengirimkan peringatan ketat dan permintaan untuk menghapus posting kepada mereka yang telah membuat posting seperti itu," ungkap agensi.

Pihaknya kemudian melanjutkan, “Terlepas dari tindakan yang telah kami lakukan melalui ‘Clean Internet Center’ untuk memperingatkan dan meminta penghapusan posting, beberapa komentator jahat telah meninggalkan jejak, dan kami telah mengirimkan putaran ketiga pengaduan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 24 Juli, 2020.”

Baca juga: Setahun Lalu Kang Daniel dan Jihyo TWICE Umumkan Pacaran, Fans Soroti Hal Ini

KONNECT juga mengungkapkan, bahwa terlepas dari keberhasilan yang telah mereka peroleh dalam mengurangi jumlah komentar berbahaya melalui peringatan dan permintaan, mereka akan melanjutkan penyelidikan dan hukuman pidana karena beberapa orang menolak untuk mematuhi permintaan dan beratnya konten yang mereka posting.

Sesuai dengan hasil penyelidikan, pihak agensi juga akan mengajukan klaim atas kerusakan terhadap orang-orang yang menyebarkan komentar jahat dan meminta pertanggungjawaban mereka.

“Kita tahu bahwa mengejar tuntutan ini tidak cukup untuk menebus sakit secara emosional yang dialami, tidak hanya oleh artis kita, tetapi juga penggemar. Namun, kami akan terus melakukan yang terbaik dengan keyakinan bahwa pekerjaan kami dengan ‘Clean Internet Center’ akan membantu mengurangi posting berbahaya, dan kami berharap hal ini akan membantu menciptakan lingkungan online yang lebih matang," lanjut agensi.

Pihak agensi juga meminta dukungan dari para penggemar, “Kami akan terus melakukan semua tindakan hukum terhadap mereka yang membuat komentar berbahaya terhadap artis kami. Kami meminta dukungan dari kalian untuk kedepannya. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (07/08), outlet media SpoTV News melaporkan bahwa boy group UP10TION akan melangsungkan comeback dengan merilis album baru pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan unggahan ‘gantung panci’ pakar kuliner Sisca Soewitomo. Banyak yang menduga bahwa wanita yang dijuluki Ratu Boga Indonesia ini akan pensiun dari dunia kuliner....
  • HOT !
    Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 ini akhirnya dikaruniai seorang anak dan telah resmi menjadi orangtua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)