home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpin Box Office, Film Peninsula Tembus 3 Juta Penonton

Rabu, 29 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 282 hits
Pimpin Box Office, Film Peninsula Tembus 3 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Peninsula terus mencatatkan prestasi walau tayang di tengah pandemi. Setelah dua minggu naik layar bioskop, kini sekuel film Train to Busan itu berhasil mencapai angka 3 juta penonton.

Berdasarkan data Korean Film Council, film Peninsula meraih 3 juta penonton per 28 Juli pukul 8.47 malam. Sekaligus memantapkan posisinya di puncak box office Korea.

Sebagai perayaan atas pencapaian luar biasa tersebut, Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re sebagai pemain utama dan sutradara Yeon Sang Ho berfoto sambil memegang kue yang terdapat angka 300 sebagai simbol 3 juta.

Tidak hanya di Korea Selatan saja, Peninsula juga menjadi film nomor satu di beberapa negara Asia yang sudah membuka bioskopnya seperti Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Mongolia.

Film yang mengambil latar belakang kehancuran pasca empat tahun invasi zombie Train to Busan ini juga dijadwalkan untuk tayang di kawasan Amerika Utara, Eropa, dan Selandia Baru pada bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi member grup EXO yang harus menjalani pengabdian kepada negara melalui wajib militer. Chen EXO resmi masuk wamil pada Senin (26/10) diantar oleh para membernya....
  • HOT !
    Pangeran William dan Kate Middleton rupanya juga tengah mencari Asisten Rumah Tangga (ART) yang baru seperti Ratu Elizabeth. Duke dan Duchess of Cambridge ini juga menjanjikan gaji yang besar yakni 19.140 poundstreling atau setara Rp 367 juta....
  • HOT !
    Sempat menunda pernikahan, Kevin Aprilio akhirnya remi mempersunting Vicy Melanie. Keduanya menikah pada Minggu (25/10/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)