home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detil Karakter Kim Hee Sun dan Joo Won Dalam Drama ‘Alice’

Rabu, 29 Juli 2020 18:30 by Rie127 | 729 hits
Ini Detil Karakter Kim Hee Sun dan Joo Won Dalam Drama ‘Alice’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (29/07), SBS merilis foto pembacaan skrip pertama untuk drama terbaru ‘Alice’. Pembacaan skrip ini dihadiri oleh aktor Kim Hee Sun, Joo Won, Kwak Si Yang, Lee Da In, Kim Sang Ho, Choi Won Young, Lee Jae Yoon, Hwang Seung Eon, Yeonwoo, hingga Lee Jung Hyun. Sang sutradara Baek Soo Chan juga turut hadir.

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Yoon Tae Yi dan Park Sun Young. Dua karakter yang sama namun di waktu yang berbeda. Ia juga harus berperan sebagai perempuan berusia 20 tahun dan wanita berusia 40 tahun.


Image Source: Soompi

Joo Won akan berperan sebagai detektif Park Jin Gyeom yang memiliki karakter lesu, namun juga memiliki sifat yang unik. Hal ini membuat Joo Woon harus membenamkan dirinya pada karekter yang ia perankan agar lebih hidup.

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

Alice merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang detektif bernama Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Won) yang belajar tentang penjelajah waktu, yang datang dari masa depan menggunakan teknologi bernama Alice.



Image Source: Soompi

Dalam perjalanan waktu yang ia lakukan, Jin Gyeom bertemu dengan seorang wanita yang sebenarnya sudah lama meninggal bernama Yoon Tae Yi (diperankan oleh Kim Hee Sun).

Drama bergenre fiksi ilmiah ini akan tayang secara perdana pada 28 Agustus mendatang, pukul 22.00 KST. Drama ini juga akan menjadi slot drama SBS terbaru di hari Jumat dan Sabtu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)