home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Rabu, 29 Juli 2020 16:00 by muthiasp | 493 hits
Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program Mnet Kingdom yang merupakan kelanjutan dari Road to Kingdom dikabarkan tidak tayang tahun ini karena berbagai isu tidak sedap. Menyusul rumor tersebut, pihak Mnet pun memberikan pernyataan.

Sebuah sumber dari Mnet menyatakan kepada outlet media Hankook Ilbo (29/7), “Sangat disayangkan bahwa kami hanya bisa merekam Road to Kingdom tanpa penonton karena perpanjangan COVID-19. Para produser sedang berdiskusi tentang menampilkan Kingdom dengan struktur yang berbeda".

Mnet pun mengumumkan, "Dan sayangnya, Kingdom tidak lagi menjadi bagian dari lineup acara tahun ini". Tanpa menyinggung deretan masalah yang diisukan menjadi pemicu, Mnet menjelaskan bahwa hal itu dikarenakan programnya yang sudah padat.

Baca juga: Mnet Kingdom Terancam Batal Tayang Tahun Ini, Masalah Peserta?

"Di paruh kedua tahun ini, kami telah menyiapkan I-LAND bagian kedua, CAP-TEEN, dan Show Me The Money 9. Tolong tunjukkan banyak minat [dalam program tersebut]," jelas perwakilan Mnet.

Sementara itu, Road to Kingdom sebelumnya mengadu tujuh grup yaitu PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO. Lalu dimenangkan oleh grup The Boyz yang otomatis melaju ke Kingdom. Belum diketahui siapa grup-grup yang menjadi calon peserta Kingdom.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)