home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Umumkan Tunda Perilisan Album ‘Smile’, Ini Alasannya 

Rabu, 29 Juli 2020 17:30 by bellaevania | 235 hits
Katy Perry Umumkan Tunda Perilisan Album ‘Smile’, Ini Alasannya 
Image Source: Rolling Stone

DREAMERS.ID - Banyak rencana di tahun 2020 yang harus tertunda. Kini Katy Perry mengabarkan kepada penggemarnya bahwa perilis album kelimanya bertajuk ‘Smile’ harus ditunda.

Album yang dijadwalkan dirilis pada 14 Agustus ini dimundurkan dua minggu menjadi 28 Agustus 2020. “Aku benci untuk menyampaikan kabar buruk pada kalian seperti melempar kue pie ke muka, tapu jika ada yang tahun 2020 ajarkan padaku, itu adalah untuk tidak terlalu terikat pada rencana,” ujar Katy Perry.

Katy Perry mengungkap penundaan perilisan ini terjadi karena adanya masalah dalam produksi. Ia juga tidak tahu apakah album ini akan rilis lebih dulu sebelum ia melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom.

Baca juga: Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry

Yang pasti, Katy Perry telah menyiapkan kejutan untuk para penggemar selama menunggu. “Untuk menggantikannya, mulai hari Minggu (2 Agustus) dan sampai album rilis (atau bayiku, mana pun yang keluar lebih dulu) bergabunglah dengaku di #SmileSundays,” tulisnya.

Selama #SmileSundays, Katy Perry akan melakukan siaran langsung selama 30 menit untuk mengobrol bersama fans. Ia pun berharap agar penantian penggemar dapat terbayar, “Aku berharap kesabaran menunggu itu akan terbayar. Love, Katy,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)