home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar Online, Ernest Prakasa Pilih Berhentikan Anak Sekolah

Rabu, 29 Juli 2020 19:30 by bellaevania | 1484 hits
Belajar Online, Ernest Prakasa Pilih Berhentikan Anak Sekolah
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Ernest Prakasa termasuk satu diantara orang tua yang pusing dengan kebijakan belajar dari rumah selama pandemi Covid-19. Belakangan sutradara film ‘Cek Toko Sebelah’ itu mengatakan bahwa putra bungsunya, Snow Auror Arashi sudah putus sekolah.

Hal ini diceritakan Ernest Prakasa di akun Instagram pribadinya. Ia menceritakan bahwa Snow memang tidak suka belajar online. "Sok bengal banget kecil-kecil udah DO. Jadi ceritanya, sejak school from home, Snow (5th) jadi belajar online. Masalahnya, dia gak suka," tulis Ernest.

Snow rupanya tidak terbiasa bermain dengan gadget, sehingga baik Ernest dan istri sulit menyuruh anaknya belajar menggunakan gadget. "Sehari-harinya aja dia main nggak suka pake gadget, apalagi disuruh sekolah pake gadget, syuliddd," tambahnya.

Baca juga: Pernah Foto Bareng, Ini Kata Ernest Prakasa tentang Sosok Gilang

Ernest juga mempertimbangkan biaya sekolah yang ia tetap harus bayarkan. Ia pun sempat dilema untuk membuat keputusan memberhentikan anaknya sekolah. "Sementara itu, uang sekolah yang jumlahnya tidak turun itu tetap harus dibayarkan. Jadi sia-sia kami keluar uang untuk SPP. Masalahnya klo minggat, nanti harus bayar uang pangkal lagi. Bingung kan?" lanjutnya.

Akhirnya Ernest memutuskan agar anaknya berhenti sekolah sementara hingga sekolah kembali dibuka. Meski tak yakin apakah keputusan itu benar, Ernest memilih menjalani pilihannya. "Tapi terbebas dari SPP saat ini adalah kepastian..Itu pilihan kami. Belum tentu bener juga. Either way, buat semua ortu yang lagi mumet sama school from home, kita tos dulu ah! 🤚🤚🤚🤚🤚," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)