home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Hingga Park Jung Min Bintangi Serial Netflix Garapan Sutradara Peninsula

Rabu, 29 Juli 2020 19:00 by muthiasp | 583 hits
Yoo Ah In Hingga Park Jung Min Bintangi Serial Netflix Garapan Sutradara Peninsula
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara Yeon Sang Ho yang sukses dengan film Train to Busan dan Peninsula, akan segera menggarap proyek baru yaitu serial Netflix berjudul Hellbound dengan deretan pemain bintang.

Pada Rabu (29/7), Netflix mengumumkan deretan aktor dan aktris yang sudah dikonfirmasi membintangi serial Hellbound, mulai dari Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin Ah, Yang Ik Joon, Kim Do Yoon, dan masih banyak lagi.

Hellbound merupakan serial yang diadaptasi dari webtoon populer bergenre misteri, klenik, dan drama yang menceritakan kisah fantastik singa yang menakutkan dari neraka yang naik ke dunia manusia, untuk mengucapkan hukuman mati pada individu secara acak.

Aktor utama pria Yoo Ah In akan berperan sebagai pemimpin kelompok okultis New Truth bernama Jung Jin Soo, yang percaya bahwa singa dari 'Neraka' memperingatkan beberapa jenis pesan spiritual dari dewa yang tidak dikenal.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Park Jung Min berperan sebagai produser stasiun penyiaran Bae Young Jae yang meneliti kultus spiritual Jung Jin Soo. Kim Hyun Joo didapuk sebagai pengacara yang cerdas dan kalkulatif, berjuang melawan kejahatan yang dilakukan oleh kultus Jung Jin Soo.

Won Jin Ah memainkan peran sebagai istri PD Bae Young Jae, seorang wanita yang hidupnya berantakan ketika dia melihat suaminya menjadi lebih terlibat dalam pemujaan yang menyeramkan.

Hellbound pun menjadi serial kedua Yeon Sang Ho pasca sukses menggarap The Cursed di awal 2020 ini. Rencananya, Hellbound akan segera tayang di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)