home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kylie Jalan Bareng Perempuan Lain

Kamis, 30 Juli 2020 14:30 by bellaevania | 1491 hits
Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kylie Jalan Bareng Perempuan Lain
Image Source: instagram.com/richard_kyle

DREAMERS.ID - Setelah putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle kedapatan dekat dengan seorang wanita. Hal ini terlihat dari video TikTok yang viral belakangan ini.

Dalam video yang diunggah ulang akun gossip @lambe_turah, akun TikTok @ptyerwina diketahui mengunggah video yang memeperlihatkan kebun berhias bunga warna-warni yang sama dengan unggahan Instagram Stories Richard Kylie.

Di unggahan lain akun TikTok tersebut, terlihat wanita yang diketahui bernama Putty Erwina itu memperlihatkan wajah Richard Kyle, membenarkan bahwa ia sedang bersama mantan kekasih Jessica Iskandar itu.

Unggahan itu langsung menuai ragam komentar netizen. Beberapa menduga bahwa Putty Erwina adalah orang ketiga yang merusak hubungan Richard dan Jessica. Warganet juga heran, Richard cepat move on dengan wanita lain.

“Jadi ceritanya selingkuh?" tulis seorang warganet. "Mantap sekali, baru putus udah dapat lagi. Padahal kemarin bukan pacaran, tapi udah mau nikah,” tulis komentar lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)