home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Pecahkan Rekor Pre-Order Album Rookie YG Entertainment

Jumat, 31 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 624 hits
TREASURE Pecahkan Rekor Pre-Order Album Rookie YG Entertainment
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah satu tahun lebih dinantikan, TREASURE yang menjadi grup baru besutan YG Entertainment akhirnya akan segera debut. Antusias penggemar sangat terasa dengan pemesanan album debut mereka yang memecahkan rekor.

Pada 31 Juli, YG Entertainment mengumumkan bahwa pemesanan debut single album TREASURE yang bertajuk The First Step: Chapter One telah melebihi angka 100,000 kopi hanya dalam waktu dua hari.

Angka tersebut menjadikan TREASURE sebagai grup rookie YG Entertainment dengan jumlah pre-order album tertinggi, sekaligus menunjukkan tingginya minat terhadap debut grup beranggotakan 12 member tersebut.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

TREASURE sendiri terbentuk dari program survival YG Treasure Box yang tayang pada 2018 - 2019 lalu. Membernya yaitu Watanabe Haruto, Choi Hyunsuk, Mashiho, Bang Ye Dam, Yoon Jaehyuk, Ha Yoonbin, Kim Junkyu, Asahi, So Junghwan, Yoshinori, Kim Doyoung, Park Jeongwoo, dan Park Jihoon.

Dalam single album The First Step: Chapter One terdapat dua lagu yaitu Boy sebagai title track ciptaan Choi Hyunsuk dan Haruto. Serta Come to Me yang liriknya juga ditulis oleh Choi Hyunsuk, Haruto, dan Yoshi. TREASURE dijadwalkan debut pada 7 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)