home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penasaran, BTS Akan Muncul di Episode Mnet ‘I-LAND’?

Sabtu, 01 Agustus 2020 10:30 by fzhchyn | 753 hits
Bikin Penasaran, BTS Akan Muncul di Episode Mnet ‘I-LAND’?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival Mnet I-LAND baru saja membagikan preview episode berikutanya yang membuat semua orang antusias. Pada akhir penayanga episode 31 Juli, sebuah teaser diungkap, menampilkan para kontestan yang berbicara tentang kekaguman mereka terhadap BTS dan betapa hebatnya mereka.

Dalam video, K mengatakan, “Aku rasa aku berubah setelah melihat BTS. Mereka sangat keren sehingga aku ingin pergi ke Korea.” Jake berbagi bahwa ia ingin memiliki pengalaman tampil di panggung seperti yang dilakukan BTS. Sunghoon mengatakan, “Aku rasa mereka membuatku sadar bahwa aku ingin menjadi idola.”

Sebuah caption kemudian muncul bertuliskan, “DAN, masuk ke I-LAND, BTS,” dengan logo grup dan tanggal 14 Agustus. Namun belum ada konfirmasi mengenai arti dari teaser tersebut dan membuat fans bertanya-tanya apakah BTS akan muncul di episode tersebut.

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

‘I-LAND’ merupakan reality show observasi yang menunjukkan terbentuknya sebuah boy group baru. Ini adalah proyek pertama dari kerjasama CJ ENM dan Big Hit Entertainment di bawah nama perusahaan BELIF+.

Sementara itu, BTS saat ini tengah bersiap untuk merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka pada 21 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)