home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Keselamatan, Syuting Drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ Rampung Tanpa Perayaan

Minggu, 02 Agustus 2020 10:00 by zia92 | 1053 hits
Masalah Keselamatan, Syuting Drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ Rampung Tanpa Perayaan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Saat sebuah proyek drama menyelesaikan proses syuting, semua orang yang terlibat mulai dari kru hingga para aktor biasanya berkumpul untuk merayakan kesuksesan dan kerja keras mereka. Namun drama tvN It’s Okat to Not Be Okay memutuskan untuk tidak melakukannya.

Pada 2 Agustus, tvN mengungkapkan bahwa drama romantis ini telah menyelesaikan proses syutingnya pada 31 Juli kemarin. ‘It’s Okat to Not Be Okay’ sendiri saat ini hanya tinggal menyisakan tiga episode lagi.

Karena kondisi cuaca belakangan ini, para produser drama telah khawatir bahwa syuting mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, namun para pemain dan kru akhirnya bisa menyelesaikan sesuai jadwal.

Baca juga: Ending Drama It's Okay to Not Be Okay yang Menuai Pujian

Meski begitu, seorang sumber dari kru produksi drama melaporkan bahwa ‘It’s Okay to Not Be Okay’ tidak akan mengadakan pesta penutupan karena pandemi COVID-19 yang masih terjadi. Sember menjelaskan, “Karena pertimbangan keselamatan pemain dan kru, kami tidak berencana mengadakan pesta penutupan.”

Sementara itu, drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 9 Agutus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan menggelar konser offline dan online pada bulan Oktober mendatang. Mungkin ini akan menjadi konser offline skala besar pertama yang digelar di Korea Selatan di masa pandemi COVID 19 saat ini....
  • HOT !
    Trailer ‘The Devil All The Time’ film bergenre thriller psikologis karya sutradara Antonio Campos telah dirilis pada Kamis (13/8/2020) malam. Film ini menampilkan Tom Holland hingga Robert Pattinson....
  • HOT !
    Eunji Apink reuni dengan ayahnya dari drama ‘Reply 1997’ Sung Dong Il dalam program variety tvN ‘House on Wheels’ yang tayang pada 13 Agustus. Sebelum Eunij sampai, Sung Dong Il sudah mengungkapkan kasih sayangnya untuk putri layar kacanya itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)