home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Cha Eunwoo Jadi Idola K-Pop karena Mantan Gebetannya

Minggu, 02 Agustus 2020 21:25 by muthiasp | 2662 hits
Cerita Cha Eunwoo Jadi Idola K-Pop karena Mantan Gebetannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Fakta baru dari Cha Eunwoo member grup ASTRO baru saja terungkap di episode terbaru program SBS Master in the House. Ia mengungkapkan bagaimana sang mantan gebetan membuatnya bercita-cita jadi idola K-Pop.

Pada episode terbaru variety Master in the House (2/8), kelima member yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Kim Dong Hyun, dan Cha Eun Woo bertemu dengan Park Na Rae dan Jang Do Yeon untuk mendapatkan nasihat tentang cinta.

Kemudian Cha Eunwoo mengingat kembali kisah cintanya di masa lalu, saat ia menyukai seseorang tetapi tidak pernah mengungkapkannya.

Lee Seung Gi bertanya, "Bagaimana jika orang itu menonton program ini sekarang dan merasa kalau itu dirinya, jadi dia kirim pesan kepadamu 'Mau ngopi bareng?'"

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Cha Eunwoo menjawab, "Aku rasa itu akan membuat hatiku berdebar keras dan aku akan gugup, tapi lebih dari itu, aku ingin menyimpannya sebagai kenangan dari masa lalu saja".

Idola K-Pop kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa gebetannya lah yang membuatnya tertarik dengan musik, "Ketika aku remaja, aku tidak tahu banyak tentang menyanyi atau menari. Gebetanku adalah fans berat FTISLAND".

"Dia punya sticker dan poster mereka. Aku berpikir kenapa dia sangat menyukainya, jadi aku sering menonton video musik FTISLAND. Itu lah yang membuatku tertarik dengan musik," cerita Eunwoo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)