home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jatuh Cinta, Kim Min Jae dan Park Eun Bin Malu-malu dalam Teaser 'Do You Like Brahms?'

Senin, 03 Agustus 2020 15:00 by fzhchyn | 693 hits
Siap Jatuh Cinta, Kim Min Jae dan Park Eun Bin Malu-malu dalam Teaser 'Do You Like Brahms?'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Do You Like Brahms? baru saja merilis video teaser baru. Bakal mengisi slot Rabu dan Kamis mulai 31 Agustus, drama ini menceritakan kisah cinta dan mimpi para mahasiswa musik klasik.

Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, mahasiswa jurusan biola tahun keempat yang tujuh tahun lebih tua dari teman-teman sekelasnya. Sementara Kim Kim Jae memainkan peran Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah memennagkan banyak kompetisi internasional.

Video teaser dimulai dengan adegan Park Joon Young memanggil Chae Song Ah. Sang wanita mengambil napas dalam-dalam karena gugup sebelum mengangkat telepon. Keduanya berbicara dengan senyum terukir di wajah. Meskipun penonton tak bisa mendengar obrolan, dapat dirasakan betapa gugup dan semangatnya mereka saat berbicara satu sama lain.

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Saat menyudahi panggilan, Park Joon Young tak bisa berhenti tersenyum, dan Chae Song Ah berguling-guling di selimutnya sambil tertawa. Menjelang akhir video, calon pasangan ini bertemu di tempat biasa mereka di sebelah dinding batu, di mana mereka berjalan kaki di bawah sinar rembulan.

Bagian belakang tangan mereka terus berbenturan, dan keduanya sedikit menjauh untuk saling memandang. Saat tatapan mereka bertemu, keduanya langsung tertawa dan akhirnya melanjutkan perjalanan bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)