home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Hyun Woo, Kim So Eun, dan Park Gun Il Terlibat Cinta Segitiga di Bawah Satu Atap

Senin, 03 Agustus 2020 16:00 by fzhchyn | 930 hits
Ji Hyun Woo, Kim So Eun, dan Park Gun Il Terlibat Cinta Segitiga di Bawah Satu Atap
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC Lonely Enough to Love. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian.

Kim So Eun berperan sebagai Lee Na Eun, seorang editor freelance yang mengatakan tidak akan berkencan selama empat tahun terakhir. Sementara Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater tampan dengan kepribadian aneh, dan Park Gun Il sebagai Kang Hyun Jin, teman dekat Lee Na Eun.

Poster utama yang baru dirilis menunjukkan sekilas cinta segituga antara teman serumah Kim So Eun, Ji Hyun Woo, dan park Gun Il. Ketiganya duduk di sofa dengan latar belakang berwarna pastel cerah. Park Gun Il menatap sayang Kim So Eun yang nampak cemberut. Sementara Ji Hyun Woo bersandar padanya sambil memegang buku.

Baca juga: Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Dalam caption poster tertulis, “Haruskah kita bertiga, yang sedang tak berkencan, hidup terpisah di bawah satu atap?” Drama ‘Lonely Enough to Love’ akan tayang perdana pada 11 Agustus mendatang pukul 22:50 KST.

Kru produksi mengatakan, “Drama kami adalah romansa tentang orang-orang yang tingal di kamar berbeda dalam satu rumah. Masing-masing dari mereka memutuskan untuk tidak berkencan karena alasan yang berbeda, tetapi ketika mereka hidup di bawah satu atap bersama, mereka mulai mengalami cinta dan romansa. Pusatnya adalah karakter menarik yang dimainkan Ji Hyun Woo, Kim So Eun, dan Park Gun Il. Tolong nantikan drama ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)