home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

1THE9 Rilis Detil Mini Album Terakhir Sebelum Bubar

Senin, 03 Agustus 2020 16:30 by Rie127 | 416 hits
1THE9 Rilis Detil Mini Album Terakhir Sebelum Bubar
Image Source: @official_1the9

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada akhir Juli kemarin, berdasarkan laporan outlet media Korea Sporty News, 1THE9 memutuskan untuk merilis single terakhir mereka dalam rangka perpisahan dengan penggemar.

Pada 8 Agustus mendatang, boy group jebolan ajang survival Under 19akan resmi bubar setelah menjalani aktivitas grup selama 17 bulan. Nantinya, para member akan kembali menjalani aktivitas dibawah naungan agensi mereka masing-masing.

Sebagai hadiah terakhir untuk para penggemar mereka, 1THE9 telah mengumumkan rencana untuk merilis mini album keempat mereka bertajuk ‘Good Bye 1THE9’ pada 5 Agustus.

Mini album tersebut juga memiliki track title berjudul ‘Count’ yang liriknya ditulis langsung oleh 3 member dari 1THE9, yaitu Lee Seunghwan, Park Sungwon , dan Jeon Doyum.

Album perpisahaan ini juga akan memasukan lagu-lagu 1THE9 lainnya, seperti, ‘Go Tomorrow’, ‘We Are Young’, ‘Friends’, serta lagu-lagu saat mereka berada dalam ajang survival ‘Under 19’.

‘Good Bye 1THE9’ sendiri telah dibuat sedemikian rupa untuk mengingatkan kembali kenangan dari ke-9 member bersama dengan penggemar selama 17 bulan terakhir. Album ini akan dirilis pada 5 Agustus pukul 18.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)