home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Ungkap Adanya Pelecehan, Ellen DeGeneres Bakal Digantikan James Corden?

Senin, 03 Agustus 2020 17:00 by bellaevania | 5936 hits
Staf Ungkap Adanya Pelecehan, Ellen DeGeneres Bakal Digantikan James Corden?
Image Source: Pinkvilla

DREAMERS.ID - Staf dan mantan kru dari acara talkshow ‘Ellen DeGeneres Show’ membuka pengalaman mereka saat bekerja dalam acara yang dipandu Ellen DeGeneres itu. Ada laporan lingkungan kerja toksik hingga pelecehan seksual yang dilakukan produser.

Pada bulan Juli, sepuluh mantan staf dan satu staf yang masih aktif secara anonim mengatakan pada BuzzFeed bahwa acara tersebut penuh favoritisme dari produser eksekutif serta rasis.

Mengutip Daily Mail, Ellen DeGeneres kabarnya telah mengadakan diskusi dengan para pimpinan eksekutif tentang penghentian acaranya. "Dia merasa tidak bisa melanjutkannya, dan satu-satunya cara untuk memperbaiki citranya adalah dengan menghentikan acara tersebut," kata sumber.

Baca juga: Ellen DeGeneres Singgung Skandal Acara Talkshow di Season Terbaru

Ellen juga telah menulis permintaan maaf terkait kasus ini. "Pada hari pertama pertunjukan kami, saya memberi tahu semua orang di pertemuan pertama kami bahwa 'The Ellen DeGeneres Show' akan menjadi tempat kebahagiaan, tak ada seorang pun yang tidak berani berpendapat dan semuanya akan diperlakukan sama," tulis DeGeneres, Jumat (31/7) lalu.

Kabarnya, tim eksekutif juga sudah lama mengincar James Corden untuk menggantikan Ellen jauh sebelum skandal ini muncul. "Menggantikan posisi Ellen Degeneres selalu menjadi tantangan yang menyulitkan, namun Corden adalah sosok yang cocok dan memudahkan transisi ini dilakukan," tambah sumber tersebut.

James dinilai orang yang tepat karena telah membuktikan kemampuannya dari orang tak dikenal menjadi bintang dalam waktu singkat lewat acara 'The Late Late Show' yang dipandunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah menggunggah beberapa potongan gambar Gillian Andreson sebagai Margaret Tharcher, dan artis pendatang baru Emma Corrin sebagai Putri Diana untuk serial The Crown musim ke 4....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari Chrissy Teigen dan John Legend. Pasangan ini baru saja kehilangan calon buah hati mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Lee Do Hyun membahas banyak hal dalam wawancara terbarunya dengan W Korea. Sang aktor juga mengungkapkan bagaimana ia akhirnya bermimpi menjadi seorang selebriti dan menekuni dunia akting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)