home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Dikabarkan Akan Langsungkan Comeback Pertama

Senin, 03 Agustus 2020 19:30 by Rie127 | 455 hits
CRAVITY Dikabarkan Akan Langsungkan Comeback Pertama
Image Source: @CRAVITYstarship

DREAMERS.ID - Pada Senin (03/08) menurut berbagai sumber dari industri, boy group asal Korea Selatan CRAVITY saat ini sedang dalam persiapan comeback pertama mereka dengan merilis album terbaru.

Berdasarkan laporan tersebut, boy grup rookie naungan Starship Entertainment ini akan melakukan comeback pada akhir bulan Agustus nanti. Tentunya hal ini akan sangat dinantikan oleh penggemar.

Jika laporan tersebut benar, ini juga akan menjadi comeback pertama mereka sejak 4 bulan lalu merilis album debut bertajuk ‘HIDEOUT: Remember Who We Are Season1’  pada bulan April.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

CRAVITY sendiri sukses melangsungkan debut pada 14 April 2020 dengan merilis album ‘HIDE OUT: REMEMBER WHO WE ARE Season1’, yang memiliki tujuh lagu, yaitu Top of the Chain, Break All The Rules, Blackout, Cloud 9, Stay, Star, serta Jumper yang diciptakan oleh Joohoney MONSTA X.

Baru-baru ini, adik dari boy group MONSTA X tersebut juga mengejutkan penggemar dengan video musik ‘versi selfie’ yang menggemaskan untuk lagu ‘Blackout’, salah satu lagu di album debut mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)