home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, Suzy dan Nam Joo Hyuk Dipastikan Main Drama Baru tvN

Selasa, 04 Agustus 2020 10:30 by fzhchyn | 670 hits
Bertabur Bintang, Suzy dan Nam Joo Hyuk Dipastikan Main Drama Baru tvN
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Sederet aktor populer dikonfirmasi membintangi drama baru tvN ‘Startup’ (judul sementara), yaitu Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Memiliki latar sebuah kawasan bernama Sandbox atau Silicon Valley fiksinya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang-orang di dunia perusahaan stratup.

Suzy akan memerankan Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia adalah seorang petualang yang tidak punya banyak hal, tapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga punya pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang sangat vital. Karakter ini diharapkan cocok dengan energi Suzy yang ceria.

Karakter yang dimainkan Nam Joo Hyuk adalah Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang jenius matematika, tetapi selama dua tahun terakhir, investasi perusahaannya mandek. Ternyata Seo Dal Mi mengingatnya sebagai sosok ‘cinta pertama yang keren’, dan ia pun akhirnya memutuskan untuk memulai sebuah startup dengan harapan mengubah kesalahpahaman Seo Dal Mi menjadi kenyataan.

Sementara karakter Han Ji Pyung, yang memulai sebuah perusahaan startup untuk melunasi utangnya, akan dimainkan oleh Kim Seon Ho. Seorang pemimpim tim di SH Venture Capital, kemampuan investasinya yang menakjubkan dan lidahnya yang tajam membuatnya mendapat julukan ‘Gordon Ramsay dari investasi’. Meskipun ia agak menjengkelkan bagi orang lain, dia punya sisi lembut dibandingkan siapapun untuk satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Terakhir Kang Han Na akan mengambil peran sebagai CEO Won In Jae, yang memiliki segalanya dan dihormati orang, dengan latar belakang pendidikan, penampilan yang cantik, dan uang. Dia menganggap latar belakangnya sebagai chaebol generasi kedua sebagai kelemahan dan melakukan segala yang ia bisa untuk menciptakan kesuksesannya sendiri dan diakui atas kemampuannya.

Namun, dia akhirnya dimanfaatkan dan dibuang oleh sang ayah, dan untuk berhenti menjadi bagian tak berarti di kekuasaan ayahnya, Won In Jae terjun ke dunia startup.

Drama ‘Startup’ dijadwalkan tayang Oktober dan naskahnya ditulis oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya mengerjakan ‘I Hear Your Voice’ dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang menggarap ‘Hotel del Luna’. Keduanya juga sudah pernah bekerja sama untuk drama ‘While You Were Sleeping’ yang dibintangi Suzy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)