home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, Suzy dan Nam Joo Hyuk Dipastikan Main Drama Baru tvN

Selasa, 04 Agustus 2020 10:30 by zia92 | 591 hits
Bertabur Bintang, Suzy dan Nam Joo Hyuk Dipastikan Main Drama Baru tvN
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Sederet aktor populer dikonfirmasi membintangi drama baru tvN ‘Startup’ (judul sementara), yaitu Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Memiliki latar sebuah kawasan bernama Sandbox atau Silicon Valley fiksinya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang-orang di dunia perusahaan stratup.

Suzy akan memerankan Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia adalah seorang petualang yang tidak punya banyak hal, tapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga punya pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang sangat vital. Karakter ini diharapkan cocok dengan energi Suzy yang ceria.

Karakter yang dimainkan Nam Joo Hyuk adalah Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang jenius matematika, tetapi selama dua tahun terakhir, investasi perusahaannya mandek. Ternyata Seo Dal Mi mengingatnya sebagai sosok ‘cinta pertama yang keren’, dan ia pun akhirnya memutuskan untuk memulai sebuah startup dengan harapan mengubah kesalahpahaman Seo Dal Mi menjadi kenyataan.

Sementara karakter Han Ji Pyung, yang memulai sebuah perusahaan startup untuk melunasi utangnya, akan dimainkan oleh Kim Seon Ho. Seorang pemimpim tim di SH Venture Capital, kemampuan investasinya yang menakjubkan dan lidahnya yang tajam membuatnya mendapat julukan ‘Gordon Ramsay dari investasi’. Meskipun ia agak menjengkelkan bagi orang lain, dia punya sisi lembut dibandingkan siapapun untuk satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.

Baca juga: Kenal Lebih Dalam dengan Karakter Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na di ‘Start-Up’

Terakhir Kang Han Na akan mengambil peran sebagai CEO Won In Jae, yang memiliki segalanya dan dihormati orang, dengan latar belakang pendidikan, penampilan yang cantik, dan uang. Dia menganggap latar belakangnya sebagai chaebol generasi kedua sebagai kelemahan dan melakukan segala yang ia bisa untuk menciptakan kesuksesannya sendiri dan diakui atas kemampuannya.

Namun, dia akhirnya dimanfaatkan dan dibuang oleh sang ayah, dan untuk berhenti menjadi bagian tak berarti di kekuasaan ayahnya, Won In Jae terjun ke dunia startup.

Drama ‘Startup’ dijadwalkan tayang Oktober dan naskahnya ditulis oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya mengerjakan ‘I Hear Your Voice’ dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang menggarap ‘Hotel del Luna’. Keduanya juga sudah pernah bekerja sama untuk drama ‘While You Were Sleeping’ yang dibintangi Suzy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)