home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Richard Kyle Jawab Siapa Perempuan di Video TikTok yang Viral

Selasa, 04 Agustus 2020 13:00 by bellaevania | 515 hits
Richard Kyle Jawab Siapa Perempuan di Video TikTok yang Viral
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Richard Kyle akhirnya memberi respon soal video TikTok bersama seorang perempuan yang viral beberapa waktu lalu. Video itu muncul setelah beredar kabar Richard Putus dengan Jessica Iskandar.

Richard mengaku tak menyangka video tersebut mendapat reaksi besar. "Ya nggak nyangka sih bakalan kayak gini," ucap Richard Kyle dalam tayangan bersama Melaney Ricardo.

Soal hubungannya dengan wanita yang diketahui bernama Putty Erwina itu, Richard menjawab bahwa tidak kenal. "Itu aku nggak kenal sama dia. Jadi dia itu memang ikut rombongan waktu ke Banyuwangi. Dia itu sekertarisnya ibu siapa gitu yang di sana juga,” jelas Richard.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Richard mengaku hanya meladeni ajakan untuk masuk ke video TikTok yang direkam wanita tersebut. “Nah pas pagi itu dia minta TikTok yaudah aku bolehin habis minta video TikTok itu udah dia pergi gitu aja. Dia bilang makasih ya," ujar Richard.

Terkait video TikTok yang akhirnya jadi viral itu, Richard diduga memiliki hubungan asmara dengan Putty Erwina. Menanggapi ini, Richard mengaku anya tertawa. "Ya ketawalah waktu itu," beber Richard Kyle lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)