home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Posting Video Kaki, Nicholas Saputra Bikin Netizen Heboh

Selasa, 04 Agustus 2020 14:30 by bellaevania | 497 hits
Cuma Posting Video Kaki, Nicholas Saputra Bikin Netizen Heboh
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Aktor Nicholas Saputra lagi-lagi membuat geger dunia maya karena unggahannya di Instagram. Kali ini bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu membagikan video singkat saat tengah bersantai.

Dalam video singkat tersebut, Nicholas Saputra hanya memperlihatkan kedua kakinya yang terendam di kolam ikan. Terlihat ikan hias jenis koi berlalu lalang sementara ang aktor tampak tenang membiarkan kakinya di kolam tersebut.

Video ini menjadi salah satu yang dibagikan Nicholas Saputra saat tengah berada di Tangkahan, Medan Sumatera Utara. Meski hanya menampilkan kaki, video singkat ini berhasil menarik perhatian netizen.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Setidaknya video ini ditonton lebih dari 250 ribu orang dan dikomentari hampir 3 ribu netizen. "Gemeeees," komentar Melly Goeslaw. “Pedicure nih????” komentar sutradara Mira Lesmana.

Netizen mengaku senang bisa melihat Nicholas Saputra meski hanya jempol kakinya saja. Bukan tanpa alasan, selama ini Nicholas Saputra hampir tidak pernah membagikan foto dirinya sendiri di media sosial. Ia lebih suka membagikan foto pemandangan alam.

“Kaki doang padahal ya tapi uda seneng banget yg lihat,” tulis seorang netizen. “Posting Kaki aja aku deg2an,” tambah netizen lain. Ada pula yang bergurau mengaitkannya dengan kasus fetish kain jarik Gilang, “Jangan ketauan gilang”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)