home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Cara BTS Nikmati Me-Time di Teaser Reality Show 'In the SOOP'

Selasa, 04 Agustus 2020 17:30 by fzhchyn | 2237 hits
Beda Cara BTS Nikmati Me-Time di Teaser Reality Show 'In the SOOP'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 19 Agustus nanti di saluran JTBC, teaser kedua untuk reality show baru BTS In the SOOP telah dirilis. Melalui program ini, akan ditampilkan bagaimana par amember menghabiskan waktu mereka dengan berbagai kegiatan.

Soop sendiri dalam bahasa Korea berarti hutan dan program ini akan mengambil setting di hutan atau sekitar danau. Sementara konsepnya adalah menampilkan bagaimana BTS menghabiskan waktu melakukan kegiatan “di suatu tempat di antara kehidupan sehari-hari dan liburan.”

Dalam teaser yang baru dirilis, masin-masing terlihat menikmati waktu untuk diri mereka sendiri aliah me-time di luar ruangan yang tenang dan asri. Suga terlihat berjemur di bawah sinar matahari sambil membaca buku, Jin memancing, dan Jungkook yang latihan bermain gitar.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara V melakukan yoga, serta RM dan Jimin tampak asik berdiri di tepi danau sambil menyesap kopi. Di klip lain, J-Hope dan V juga bersenang-sennag menerbangkan pesawat mainan di halaman hijau yang luas.

Tak hanya tayang di JTBC, ‘In the SOOP BTS Ver.’ juga secara eksklusif tayang di platform komunitas Weverse mulai 20 Agustus. Selain memiliki durasi yang lebih panjang, fans juga bisa melihat video behind the scene setiap episodenya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)