home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM dan JYP Bergabung Dirikan Perusahaan Konser Online!

Selasa, 04 Agustus 2020 16:30 by Rie127 | 476 hits
SM dan JYP Bergabung Dirikan Perusahaan Konser Online!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan April 2020 lalu, agensi SM Entertainment meluncurkan layanan streaming konser online secara live bertajuk ‘Beyond LIVE’ dengan teknologi canggih, yang merupakan hasil kerja sama dengan Naver.

Pada Selasa (04/08), dua agensi terbesar di Korea Selatan, SM dan JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan bersama-sama mendirikan perusahaan Beyond LIVE Corporation (BLC), perusahaan pertama yang berfokus kepada konser online.

Dengan sinergi kemampuan memproduksi konten SM dan teknologi Naver bersama dengan jaringan global dan kreatif JYP, BLC adalah perusahaan yang akan merencanakan dan mengoperasikan konser Beyond LIVE.

Baca juga: Ditambah Sungchan NCT, Inilah Visual Top 'Jung Family' dari SM Entertainment

Dimulai dengan SuperM yang melangsungkan konser Beyond Live pada bulan April, disusul oleh beberapa artis SM lainnya, Beyond Live telah mendapatkan banyak pujian karena penggunaan teknologi canggih, termasuk AR (augmented reality) dan aspek interaktif.

Salah satu girl grup yang dinaungi oleh JYP, TWICE akan melangsungkan konser online Beyond Live untuk pertama kalinya. Konser yang bertajuk ‘World in A Day’ tersebut akan diselenggarakan pada 9 Agustus pukul 15.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)