home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ju Hyun Digaet Main Drama Bareng Lee Seung Gi

Selasa, 04 Agustus 2020 18:00 by muthiasp | 2154 hits
Park Ju Hyun Digaet Main Drama Bareng Lee Seung Gi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Ju Hyun, aktris muda yang sedang naik daun ini banjir tawaran akting sejak membintangi serial Netflix Extracurricular. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia digaet untuk membintangi drama terbaru tvN bareng Lee Seung Gi.

Pada Selasa (4/8), berbagai outlet media setempat melaporkan bahwa Park Ju Hyun bisa jadi menjadi karakter utama wanita di drama terbaru tvN berjudul Mouse. Namun menurut perwakilan agensinya, tawaran itu masih dipertimbangkan.

Drama Mouse secara garis besar menceritakan tentang manusia yang dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim ibu. Lee Seung Gi telah dikonfirmasi berperan sebagai perwira polisi baru bernama Jung Ba Reum yang dikenal sebagai orang jujur.

Baca juga: Film 'You Will Die After Six Hours' Rilis Teaser Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun

Hidupnya akan benar-benar berubah setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami yang membuat seluruh bangsa ketakutan. Selain Park Ju Hyun, aktor Lee Hee Joon juga dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama ini.

Sementara itu, Park Ju Hyun saat ini tengah sibuk menjalani proses syuting drama terbaru KBS Zombie Detective bersama dengan Choi Jin Hyuk. Sedangkan drama Mouse dijadwalkan untuk tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)