home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Hari Lagi Chunji Teen Top Masuk Wajib Militer

Rabu, 05 Agustus 2020 11:30 by muthiasp | 399 hits
5 Hari Lagi Chunji Teen Top Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop menjalani wajib militer di tengah pandemi corona atau COVID-19. Selain yang diwajibkan adalah kelahiran 1992 untuk tahun ini, namun Chunji member Teen Top yang lahir pada tahun 1993 memilih segera wamil.

Pada Rabu (5/8), TOP Media selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Chunji akan masuk wajib militer pada 10 Agustus 2020. Cowok bernama asli Lee Chun Hee ini akan bertugas sebagai tentara aktif di pasukan Tentara Republik Korea.

Sebelum itu, Chunji bersama Teen Top akan lebih dahulu menggelar konser TEEN TOP 10 LIVE pada 8 Agustus. Konser tersebut untuk merayakan 10 tahun perjalanan karir Teen Top yang resmi debut pada tahun 2010 silam.

Baca juga: Chunji TEEN TOP Rilis Single Solo Pertamanya 'Too Late'

Lebih lanjut, lokasi maupun waktu pastinya Chunji masuk wajib militer sengaja tidak diumumkan karena alasan keamanan, termasuk mencegah keramaian sebagai langkah dari memerangi penyebaran virus corona.

"Kami meminta dukungan hangat dari para penggemar agar Chunji menyelesaikan dinas militernya dalam keadaan sehat. Terima kasih," kata TOP Media.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)