home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Paul Kim Ceritakan Awal Mula Dekat Hingga Bersahabat

Rabu, 05 Agustus 2020 16:30 by Rie127 | 282 hits
Jung Hae In dan Paul Kim Ceritakan Awal Mula Dekat Hingga Bersahabat
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (04/08), Jung Hae In bertemu dengan Paul Kim saat dirinya menjadi bintang tamu dari program radio Naver ‘Our Meeting’ dimana Paul menjadi pembawa acaranya.

Aktor berparas imut ini memang diketahui merupakan penggemar berat dari pelantun ‘So Long’, ia kerap menyebutkan Paul Kim sebagai artis favoritnya, bahkan ia sering menyanyikan lagu-lagu milik penyanyi kelahiran 11 Februari 1988 di acara TV ataupun saat fanmeeting.

Kedua artis tersebut mengenal satu sama lain dari film ‘Tune In For Love’ pada tahun 2019. Paul Kim kemudian memberikan hadiah kepada Jung Hae In berupa soundtrack untuk variety shownya berjudul ‘Jung Hae In’s Travel Log’.

“Lagu itu terasa seperti menyampaikan perasaan aku sendiri. Paul Kim adalah penyanyi yang benar-benar luar biasa,” ungkap pemain drama ‘While Were You Sleeping’.

Paul Kim kemudian berbicara tentang persahabatan mereka, ia berkata, “Jung Hae In menyarankan agar kita perlahan saling mengenal. Aku bertanya-tanya, ‘Apakah dia bekerja keras untuk mendapatkan?, ‘Dia bisa saja mengatakan demi penampilan’ bahwa kita harus menjadi teman, tetapi itu lebih baik karena dia berbicara dengan jujur.”

Baca juga: Jung Hae In Bintangi Serial Netflix Tentang Militer Bareng 3 Aktor Ini

“Ketika aku pertama kali melihat Jung Hae In, dia sangat tampan sehingga hatiku berkibar, tetapi saya tidak gugup di sekitarnya sekarang. Saya pikir saya sudah benar-benar menyesuaikan diri. Penampilan bukan segalanya,” candanya.

Jung Hae In juga mengungkapkan seperti apa pribadi Paul Kim, ia menerangkan bahwa penyanyi yang sering menjadi pengisi soundtrack drama itu sangat nakal.

“Ketika kami minum bersama, aku pikir dia minum untuk bersenang-senang menggodaku. Kadang aku kehilangan kesabaran, tetapi jika dia bersenang-senang, aku juga senang,” kata aktor kelahiran 1 April 1988 tersebut.

Jung Hae In melakukan debut pada tahun 2013 dan merayakan ulang tahun debutnya yang ketujuh pada tanggal 26 Juli. Dia berkata, “Saya pikir penggemar saya mengubah hari-hari biasa menjadi hari-hari istimewa. Itu menjadi hari yang saya syukuri."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah menggunggah beberapa potongan gambar Gillian Andreson sebagai Margaret Tharcher, dan artis pendatang baru Emma Corrin sebagai Putri Diana untuk serial The Crown musim ke 4....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari Chrissy Teigen dan John Legend. Pasangan ini baru saja kehilangan calon buah hati mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Lee Do Hyun membahas banyak hal dalam wawancara terbarunya dengan W Korea. Sang aktor juga mengungkapkan bagaimana ia akhirnya bermimpi menjadi seorang selebriti dan menekuni dunia akting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)