home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Sejak More&More, TWICE Dikonfirmasi Comeback

Rabu, 05 Agustus 2020 14:00 by Rie127 | 266 hits
Belum Lama Sejak More&More, TWICE Dikonfirmasi Comeback
Image Source: @JYPETWICE

DREAMERS.ID - Pada Rabu (05/08), Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober.

Sumber dari JYP Entertainment kemudian memberikan konfirmasi kepada Newsen, “Memang benar bahwa TWICE sedang mempersiapkan album baru. Kami akan mengumumkan detil dari jadwal comeback setelah konfirmasi.”

Jika TWICE benar melangsungkan comeback pada bulan Oktober, maka ini akan menjadi comeback pertama mereka selama 4 bulan, sejak merilis ‘More&More’ pada 1 Juni.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Saat ini, TWICE juga sedang bersiap untuk menyapa penggemar melalui konser online Beyond Live bertajuk ‘TWICE: World in A Day’ yang berlangsung pada 9 Agustus pukul 15:00 KST, melalui aplikasi VLIVE.

Pelantun dari lagu ‘Feel Special’  tersebut baru-baru ini juga telah dikonfirmasi akan tampil di Soribada Best K-Music Awards 2020 pada tanggal 13 Agustus mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)