home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baik Banget! IU Selipkan Iklan Anak Hilang di Video Youtube-nya

Rabu, 05 Agustus 2020 20:00 by muthiasp | 703 hits
Baik Banget! IU Selipkan Iklan Anak Hilang di Video Youtube-nya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini, banyak Youtuber yang disoroti karena kontennya yang menyimpang. Berbeda dengan IU yang justru menuai pujian lantaran video terbarunya yang diselipkan iklan sosial.

Beberapa waktu yang lalu, IU mengunggah vlog terbaru melalui kanal pribadinya IU Official. Ia memberikan cuplikan tentang kegiatannya di selama menjalani tur konser.

Usai menunjukkan hotel tempatnya menginap, IU menyudahi video di hari itu karena ingin beristirahat. Ia meminta penggemar untuk menantikan vlog selanjutnya. Tapi ternyata vlog tidak berhenti di situ.

Baca juga: Konser Mini IU Sukses Dongkrak Rating 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' Sampai 3x Lipat

Setelah IU menyampaikan salam, muncul iklan informasi tentang seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun yang hilang. Lengkap dengan foto, ciri-ciri dari bocah tersebut, serta kontak yang bisa dihubungi.

Iklan tidak terduga yang ditampilkan dalam video IU pun menuai pujian publik. Banyak yang menuliskan komentar positif, dan mengakui bahwa IU merupakan selebriti yang memiliki hati sangat baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ryeowook kini sudah tidak lagi sendiri, ia sedang menjalin asmara dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Hubungan asmaranya baru saja terungkap ke publik pada Selasa (29/9) malam. Namun masih banyak yang belum terlalu mengenal sosok Ari....
  • HOT !
    Drama akhir pekan KBS ‘Homemade Love Story’ mendapat banyak protes untuk salah satu adegan yang tayang dalam episode terbaru belum lama ini. Kemudian pada 29 September, pihak drama menanggapi keluhan penonton tentang adegan yang dianggap tidak senonoh itu....
  • HOT !
    Kim Hyungjun member grup senior SS501 sempat diterpa skandal dugaan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita, yang kemudian menggugatnya ke pengadilan pada tahun 2019 lalu. Kini, ia sudah terbukti tidak bersalah dan sang pelapor lah yang dijatuhi hukuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)