home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baik Banget! IU Selipkan Iklan Anak Hilang di Video Youtube-nya

Rabu, 05 Agustus 2020 20:00 by muthiasp | 944 hits
Baik Banget! IU Selipkan Iklan Anak Hilang di Video Youtube-nya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini, banyak Youtuber yang disoroti karena kontennya yang menyimpang. Berbeda dengan IU yang justru menuai pujian lantaran video terbarunya yang diselipkan iklan sosial.

Beberapa waktu yang lalu, IU mengunggah vlog terbaru melalui kanal pribadinya IU Official. Ia memberikan cuplikan tentang kegiatannya di selama menjalani tur konser.

Usai menunjukkan hotel tempatnya menginap, IU menyudahi video di hari itu karena ingin beristirahat. Ia meminta penggemar untuk menantikan vlog selanjutnya. Tapi ternyata vlog tidak berhenti di situ.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Setelah IU menyampaikan salam, muncul iklan informasi tentang seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun yang hilang. Lengkap dengan foto, ciri-ciri dari bocah tersebut, serta kontak yang bisa dihubungi.

Iklan tidak terduga yang ditampilkan dalam video IU pun menuai pujian publik. Banyak yang menuliskan komentar positif, dan mengakui bahwa IU merupakan selebriti yang memiliki hati sangat baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)