home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Hingga Kim Jong Kook Donasi untuk Korban Banjir Korea

Kamis, 06 Agustus 2020 19:00 by muthiasp | 378 hits
Changmin TVXQ Hingga Kim Jong Kook Donasi untuk Korban Banjir Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banjir bandang masih melanda sejumlah wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, akibat hujan besar yang berhari-hari turun. Satu per satu selebriti pun mengulurkan bantuan berupa uang tunai untuk disalurkan ke para korban.

Asosiasi Bantuan Bencana Korea mengungkapkan bahwa Kim Jong Kook memberikan donasi 50 juta won (sekitar Rp 612 juta) untuk membantu mereka yang membutuhkan, pada 4 Agustus. Outlet berita Newsen menyebut jika Kim Jong Kook tidak memberi tahu agensinya tentang donasi ini.

Selain itu, Kim So Hyun menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 245 juta) untuk membantu korban banjir, juga melalui Asosiasi Bantuan Bencana Korea pada 5 Agustus. Sang aktris sebelumnya rutin berdonasi, seperti untuk kebakaran besar di Gangwon dan COVID-19.

Baca juga: Changmin TVXQ Tunda Rencana Pernikahan

Kemudian perwakilan dari Asosiasi Penanggulangan Bencana Korea juga mengungkapkan, “Aktris Kim Seo Hyung menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 245 juta) untuk kampanye '2020 Emergency Relief Campaign for Flood Damage'.” Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu para korban dan memulihkan daerah yang rusak oleh banjir.

Changmin TVXQ juga telah berdonasi 30 juta won (sekitar Rp 367 juta) melalui ChildFund Korea untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung yang terkena dampak hujan lebat. Menurut organisasi tersebut, sumbangan Changmin akan digunakan untuk memperbaiki rumah anak-anak dari keluarga yang kurang beruntung.

Sebelumnya, Changmin menyumbangkan 55 juta won (sekitar Rp 673 juta) kepada organisasi tersebut untuk merayakan Hari Anak 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona atau COVID 19 berdampak parah ke perekonomian dunia, khususnya mereka yang bekerja di industri hiburan. Berdasarkan laporan Channel A, banyak idola baru yang gagal debut karena agensi K Pop yang bangkrut sejak Maret 2020....
  • HOT !
    Setelah sukses melangsungkan comeback dengan merilis mini album bertajuk, ‘My Little Society’ pada Rabu (16/09), Fromis_9 berhasil masuk ke iTunes Top Album Chart diberbagai Negara....
  • HOT !
    Kyuhyun dikenal sebagai penyanyi spesialisasi ballad yang cocok dengan musim gugur. Dalam waktu dekat, ia akan kembali merilis lagu baru dan kali ini mengajak sahabatnya, Yoo Yeon Seok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)