home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Hee Joon dan JamJam Keluar dari Superman Returns?

Jumat, 07 Agustus 2020 12:30 by muthiasp | 7186 hits
Moon Hee Joon dan JamJam Keluar dari Superman Returns?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - JamJam anak dari pasangan idola K-Pop Moon Hee Joon dan Soyul mencuri perhatian karena kelucuannya di program Superman Returns. Namun, penampilan keluarga mereka akan berakhir di pekan ini.

Pada Kamis (6/8), KBS Superman Returns membagikan video teaser yang memperlihatkan momen terakhir penampilan keluarga JamJam di acaranya. Mereka mengadakan pesta layaknya pernikahan.

Moon Hee Joon tampil dengan tuxedo, begitu pula Soyul yang mengenakan gaun pengantin. JamJam juga memakai gaun yang fancy dan tak kalah cantik dari ibunya. "Kamu putri tercantik yang pernah aku lihat," kata Soyul.

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Lalu Soyul berkata, "Sepertinya aku akan menangis". JamJam juga mengikuti perkataan ibunya. Dan muncul caption yang berbunyi, "Sesungguhnya ini hari terakhir keluarga JamJam".

Episode terbaru dan terakhir bagi keluarga JamJam akan tayang pada 9 Agustus 2020. Melalui Instagramnya, keluarga JamJam berpesan agar jangan melewatkan episode terakhir mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)