home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Flower of Evil’ Catat Rating Tertingginya Selama Masa Penayangan

Jumat, 07 Agustus 2020 13:30 by fzhchyn | 575 hits
Drama ‘Flower of Evil’ Catat Rating Tertingginya Selama Masa Penayangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Persaingan drama Rabu-Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya.

Drama yang dibintangi Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini bahkan mencapai rating tertingginya selama masa penanyang dengan episode terbaru. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode yang tayang 6 Agustus mencatat rating rata-rata 3,7 persen.

Angka tersebut mengalami sedikit kenaikan 0,6 persen dari episode sebelumnya. Perolehan rating tersebut merupakan yang tertinggi yang pernah dicapai ‘Flower of Evil’ sejak tayang perdana pada 29 Juli lalu.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Sementara itu, tiga drama pesaingnya, JTBC ‘Was It Love?’, MBC ‘CHIP-IN’, dan KBS2 ‘Into the Ring’ semuanya mengalami penurunan rating di hari Kamis. ‘Was It Love?’ mencatat rating 1,648 persen, turun 0,178 persen dari episode hari Rabu.

Kemudian ‘CHIP-IN’ mencatat rating rata-rata 2,4 dan 2,8 persen, turun 0,4 persen dari episode sebelumnya. Sedangkan ‘Into the Ring’ mencatat rating 2,0 dan 2,4 persen, turun 0,7 persen dari episode malam sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)