home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tanggalnya, SuperM Akan Punya Variety Show Sendiri

Jumat, 07 Agustus 2020 12:00 by fzhchyn | 2730 hits
Catat Tanggalnya, SuperM Akan Punya Variety Show Sendiri
Image source: Harpers Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Jelang comeback-nya yang sangat dinantikan fans, boy group SuperM akan membintangi variety show mereka sendiri. Berjudul ‘Mtopia’, program hiburan ini dijadwalkan tayang pada bulan depan.

Pada 7 Agustus, muncul laporan yang menyatakan bahwa ‘super grup’ besutan SM Entertainment, yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten dan Lucas NCT ini akan tampil dalam variety show.

Meskipun sebelumnya SBS pernah menayangkan acara spesial televisi bertajuk ‘SuperM the Beginning’ untuk debut mereka, namun ‘Mtopia’ akan benar-benar menjadi variety show pertama SuperM sebagai grup.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Masih belum terungkap detail mengenai konsep variety show ini, namun ‘Mtopia’ dikabarkan bakal tayang di platform Waave dan YouTube mulai 23 September mendatang.

Sementara itu, SuperM saat ini tengah bersiap untuk comeback pertama mereka sebagai grup. Setelah mengeluarkan single pra-rilis ‘100’ pada 14 Agustus, single kedua ‘Tiger Inside’ akan dirilis pada 1 September, SuperM akan merilis full album ‘Super One’ pada 25 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)