home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyolyn Umumkan Comeback Dengan Rilis Mini Album

Jumat, 07 Agustus 2020 16:00 by Rie127 | 222 hits
Hyolyn Umumkan Comeback Dengan Rilis Mini Album
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua.

Dalam foto teaser yang dirilis tersebut memperlihatkan nama dari mini album terbaru yang bertajuk ‘Say My Name’. Mini album tersebut akan dirilis pada 19 Agustus mendatang.

Sayangnya, hingga kini Hyolyn dan agensi masih belum merilis mengenai daftar lagu-lagu yang akan ada di dalam album comeback pelantun lagu ‘You Know Better’ ini.


Image Source:@Officialhyolyn_

Pada bulan Maret lalu melalui siaran langsung, Hyolyn juga telah mengumumkan nama fan club miliknya yang dinamai Bae. Bahkan pada 2018 lalu, Hyolyn sudah pernah merilis single berjudul ‘BAE’.

Baru-baru ini, para member SISTAR melakukan reuni dalam rangka comeback Soyou dengan ‘GOTTA GO’. Tentu saja ini menjadi momen yang dirindukan oleh para fans pelantun ‘Touch My Body’ tersebut.

SISTAR sendiri merupakan girl group yang memulai debutnya pada 3 Juni 2010 dengan merilis single ‘Push Push’. Menampilkan sisi sexy dan girly, girl grup naungan Starship Entertainment ini banyak digemari oleh para fanboy.

Sayangnya, pada tahun 2017 girl grup ini memutuskan untuk bubar dan mencoba memulai karir solonya masing-masing serta menggapai impian mereka yang masih belum tercapai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)