home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Hingga Park Jung Min Bintangi Film Adaptasi Kisah Nyata

Jumat, 07 Agustus 2020 19:00 by muthiasp | 571 hits
YoonA SNSD Hingga Park Jung Min Bintangi Film Adaptasi Kisah Nyata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai sukses dengan film EXIT yang meraih lebih dari 10 juta penonton, YoonA SNSD siap kembali menghiasi layar lebar melalui film terbaru berjudul Miracle bersama dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min.

Miracle adalah film fiksi yang didasarkan pada kisah nyata. Berlangsung pada tahun 1986, film ini akan menceritakan keajaiban matematika Jun Kyung yang tinggal di pedesaan tanpa jalan di Provinsi Gyeongsang Utara. Film ini akan ditulis dan diproduksi oleh sutradara Lee Jang Hoon yang menggarap film Be With You pada tahun 2017.

Park Jung Min akan berperan sebagai Jun Kyung, seorang jenius matematika yang tinggal di sebuah desa yang membutuhkan waktu lima jam hanya untuk pergi ke sekolah. Tanpa tahu kapan kereta akan lewat, ia harus mengambil risiko berjalan di samping rel kereta api untuk sampai ke sekolah. Namun, Jun Kyung akan mengembangkan rencana yang aneh namun kuat untuk membangun perhentian kereta kecil untuk desa.

Aktor senior Lee Sung Min akan memerankan ayah Jun Kyung dan insinyur Tae Yoon. Meskipun Tae Yoon adalah seorang insinyur yang berdedikasi yang tidak pernah terlambat untuk bekerja, dia adalah ayah yang canggung dan pendiam.

Baca juga: YoonA Juga Diajak Main Sekuel Film Bareng Hyun Bin dan Yoo Hae Jin

YoonA berperan sebagai Ra Hee yang tidak dapat diprediksi dan memperhatikan talenta Jun Kyung sejak awal. Setelah menyadari pesona Jun Kyung yang luar biasa pada pandangan pertama, dia memerhatikannya dan secara aktif mendorongnya, sehingga menciptakan chemistry yang menyegarkan dalam cerita.

Kakak perempuan Jun Kyung bernama Bo Kyung akan diperankan oleh Lee Soo Kyung. Ia adalah sosok yang selalu mendukung Jun Kyung. Lee Soo Kyung terkenal lewat perannya di film Coin Locker Girl dan memenangkan kategori Best Supporting Actress di 54th Baeksang Arts Awards.

Film Miracle dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah menggunggah beberapa potongan gambar Gillian Andreson sebagai Margaret Tharcher, dan artis pendatang baru Emma Corrin sebagai Putri Diana untuk serial The Crown musim ke 4....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari Chrissy Teigen dan John Legend. Pasangan ini baru saja kehilangan calon buah hati mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Lee Do Hyun membahas banyak hal dalam wawancara terbarunya dengan W Korea. Sang aktor juga mengungkapkan bagaimana ia akhirnya bermimpi menjadi seorang selebriti dan menekuni dunia akting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)