home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hanks Diincar Jadi Geppetto di Film Live Action ‘Pinocchio’

Jumat, 07 Agustus 2020 18:30 by bellaevania | 286 hits
Tom Hanks Diincar Jadi Geppetto di Film Live Action ‘Pinocchio’
Image Source: Screen Crush

DREAMERS.ID - Aktor Tom Hanks sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai tokoh pembuat kayu Geppetto di film live action Disney ‘Pinocchio’. Proyek film ini melengkapi film-film live action Disney lain seperti Aladdin, Beauty and The Beasr dan The Lion King.

Melalui proyek ini Tom Hanks akan reuni dengan sutradara Robert Zemickis. Hanks sebelumnya pernah bekerja sama dalam beberapa proyek seperti film Foresst Gump (1994), Cast Away (2000) dan The Polar Express (2004).

Sebelumnya, Walt Disney Productions telah merilis film Pinocchio pada tahun 1940. Film ini dibuat berdasarkan novel anak-anak karya Carlo Collodi berjudul The Adventures of Pinocchio.

Kisahnya akan menceritakan seorang pemahat bernama Geppetto yang mengukir sebuah boneka kayu yang dinamakan Pinocchio. Peri kemudian menghidupkan Pincocchio menjadi seperti anak-anak pada umumnya. Tetapi hidung Pinocchio dapat memanjang jika berbohong.

Naskah live action Pinocchio ini sedang ditulis oleh Chris Weitz. Ia juga akan bertindak sebagai produser bersama Andrew Miano.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah menggunggah beberapa potongan gambar Gillian Andreson sebagai Margaret Tharcher, dan artis pendatang baru Emma Corrin sebagai Putri Diana untuk serial The Crown musim ke 4....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari Chrissy Teigen dan John Legend. Pasangan ini baru saja kehilangan calon buah hati mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Lee Do Hyun membahas banyak hal dalam wawancara terbarunya dengan W Korea. Sang aktor juga mengungkapkan bagaimana ia akhirnya bermimpi menjadi seorang selebriti dan menekuni dunia akting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)