home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut, Kenal Lebih Dekat dengan 12 Member TREASURE

Rabu, 12 Agustus 2020 14:00 by fzhchyn | 1019 hits
Akhirnya Debut, Kenal Lebih Dekat dengan 12 Member TREASURE
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Usai sudah penantian panjang fans untuk menyaksikan TREASURE debut di industri musik Korea. Pada 7 Agustus kemarin, boy group baru YG Entertainment itu resmi debut dengan merilis single album ‘THE FIRST STEP : CHAPTER ONE’ yang menampilkan lagu utama ‘BOY’.

Buat sedikit me-refresh ingatan atau mungkin yang baru mengenal TREASURE, berikut adalah profil dari 12 membernya. Yang pertama adalah Choi Hyun Suk yang merupakan leader, rapper, dan dancer. Cowok asal Daegu ini lahir pada 21 April 1999.

Kemudian ada Kim Jun Kyu yang disebut sebagai visual dalam grup yang lahir pada 9 September 2000. Selanjutnya So Jung Hwan, yang merupakan vokalis dan maknae alias member termuda termuda di grup. Usianya baru 15 tahun dengan tanggal lahir 18 Februari 2005.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Park Ji Hoon yang menjadi dancer dan vokalis dalam grup merupakan kelahiran 14 Maret 2000. Selanjutnya adalah Haruto, member asal Jepang yang jadi rapper dan visual. Punya suara yang dalam, ia merupakan kelahiran 5 April 2004. Lalu ada Park Jeong Woo, member kelahiran 28 September 2004 yang disebut punya kemampuan vokal paling mengesankan di grup.

Member asal Jepang selanjutnya adalah Mashiho sebagai dancer, vokalis, dan visual. Cowok kelahiran 25 Maret 2001 ini pernah muncul di film pendek AKMU lho. Ashahi juga member asal Jepang, yang merupakan kelahiran 20 Agustus 2001 yang jadi vokalis di grup. Kemudian ada Bang Ye Dam, salah satu trainee legendaris YG Ent. yang akhirnya debut. Di grup, ia berperan sebagai vokalis dan besar kemungkinan menjadi komposer.

Member asal Jepang terakhir adalah Yoshi, kelahiran 15 Mei 2000 yang berperan sebagai rapper dan dancer. Selanjutnya adalah Yoon Jae Hyuk, cowok kelahiran 23 Juli 2001 yang jadi rapper dan visual di grup. Kabarnya dia sempat ditawari casting agensi besar seperti SM dan JYP. Terakhir ada Doyoung si dancer dan vokali. Cowok kelahiran 4 Desember 2003 ini sudah jadi trainee YG sejak usia 11 tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)