home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JFW Gelar Fashion Show Virtual Lewat Revival Fashion Festival

Sabtu, 08 Agustus 2020 11:40 by bellaevania | 841 hits
JFW Gelar Fashion Show Virtual Lewat Revival Fashion Festival
Image Source: Jakartafashionweek

DREAMERS.ID - Selama masa pandemi Covid-19, industri fashion juga ikut mengalami dampak. Melihat ini, Jakarta Fashion Week (JFW) tetap memberikan dukungan pada para designer dan brand fashion lokal lewat gelaran Revival Fashion Festival 2020.

Revival Fashion Festival diselenggarakan tanggal 7-9 Agsustus secara virtual melalui kanal Youtube Jakarta Fashion Week atau Instagram Live @jfwoffiial.

“Meskipun di tengah pandemi, pasti ada cara untuk tetap produktif dan berkreasi. Revival Fashion Festival 2020 ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk para desainer. Walau lewat virtual, tapi ini adalah fashion show yang proper, tidak berbeda dengan fashion show yang dulu,” ujar Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja dalam jumpa pers virtual pada Jumat (7/8/2020).

Revival Fashion Festival jadi ajang peragaan busana pertama secara virtual yang diselenggarakan oleh Jakarta Fashion Week. Tentunya ada tantangan tersendiri untuk menghadirkan fashion show di era normal baru ini.

"Untuk menggelar fashion show secara live (virtual) itu tidak mudah karena persiapannya berbeda dengan fashion show fisik. Jika dulu show kami sajikan untuk para undangan yang hadir, sekarang kami harus bisa menghibur seluruh pecinta fashion di Indonesia yang menonton dari rumah. Jadi ini merupakan tantangan tersendiri bagi JFW," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)