home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Posting Surat Pasca Hengkangnya Hongbin Dari Grup

Sabtu, 08 Agustus 2020 12:30 by Rie127 | 490 hits
Ravi VIXX Posting Surat Pasca Hengkangnya Hongbin Dari Grup
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/08), VIXX harus merelakan salah satu membernya, Hongbin yang memutuskan untuk keluar dari grup. Hal ini juga disampaikan secara langsung oleh agensi Jellyfish Entertainment.

Selain Hongbin yang juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar atas keputusannya tersebut, Ravi juga menyampaikan perasaannya kepada penggemar lewat Instagram Story pribadinya.

"Aku merasa berhati-hati dalam berbicara. Terima kasih untuk semua orang yang ada di sisiku sekarang ini. Aku berharap semua orang yang mendukung kami memiliki momen yang lebih bahagia daripada rasa sakit. Aku harap semua orang bersenang-senang," tulisnya dengan background berwarna hitam.

Baca juga: Jellyfish Entertainment Berikan Update Status Tindakan Hukum Untuk Haters VIXX

Setelah mengonfirmasikan mengenai hengkangnya Hongbin dari VIXX, Jellyfish Entertainment juga mengumumkan bahwa kedepannya VIXX akan melakukan promosi dengan formasi 5 member, Ravi Hyuk, Ken, Leo, dan N.

VIXX sendiri merupakan boy grup yang debut pada 24 Mei 2012 dibawah naungan Jellyfish Entertainment dan sukses merilis single debutnya yang bertajuk 'Super Hero'. Sebelum debut, mereka merupakan kontestan dari ajang program survival Mnet 'MyDOL'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)