home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Itu James A. Van Fleet Award, Penghargaan Bergengsi yang Akan Diterima BTS?

Sabtu, 08 Agustus 2020 13:00 by zia92 | 776 hits
Apa Itu James A. Van Fleet Award, Penghargaan Bergengsi yang Akan Diterima BTS?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society.

Sebagai informasi, James A. Van Fleet Award merupakan penghargaan tertinggi dari The Korea Society yang sudah ada sejak tahun 1995. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang memiliki kontribusi besar dalam mempromosikan hubungan Amerika Serikat-Korea.

BTS akan menerima penghargaan tersebut di Gala Tahunan The Korea Society 2020. Pada 8 Agustus, organisasi tersebut mengumumkan bahwa upacara penghargaan akan digelar secara virtual pada 7 Oktober karena masalah kesehatan dan keselamatan seputar COVID-19.

Baca juga: Penampilan Megah BTS di Istana Gyeongbokgung, Rambut Dikuncir Jungkook Bikin Heboh

Grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini disebut telah menjangkau jutaan fans di seluruh dunia lewat musik yang mereka buat, memecahkan banyak rekor, dan memberikan pengaruh yang besar.

Penerima penghargaan sebelumnya termasuk mantan presiden AS George W. Bush pada tahun 2017, Lee Soo Man dari SM Entertainment di tahun 2012, mantan Sekretaris Jenderal PBB dan mantan Menteri Luar Negeri Korea Selatan Ban Ki Boon di tahun 2004, dan banyak lagi. BTS pun menjadi pemeriman James A. Van Fleet Award termuda dari The Korea Society.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ryeowook kini sudah tidak lagi sendiri, ia sedang menjalin asmara dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Hubungan asmaranya baru saja terungkap ke publik pada Selasa (29/9) malam. Namun masih banyak yang belum terlalu mengenal sosok Ari....
  • HOT !
    Drama akhir pekan KBS ‘Homemade Love Story’ mendapat banyak protes untuk salah satu adegan yang tayang dalam episode terbaru belum lama ini. Kemudian pada 29 September, pihak drama menanggapi keluhan penonton tentang adegan yang dianggap tidak senonoh itu....
  • HOT !
    Kim Hyungjun member grup senior SS501 sempat diterpa skandal dugaan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita, yang kemudian menggugatnya ke pengadilan pada tahun 2019 lalu. Kini, ia sudah terbukti tidak bersalah dan sang pelapor lah yang dijatuhi hukuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)