home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpin Box Office, Film Korea Deliver Us From Evil Tembus 1,5 Juta Penonton

Minggu, 09 Agustus 2020 17:00 by muthiasp | 466 hits
Pimpin Box Office, Film Korea Deliver Us From Evil Tembus 1,5 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu film Korea terbaru tayang di bioskop di tengah pandemi corona atau COVID-19. Yang terbaru adalah Deliver Us from Evil, yang kini sudah menembus angka 1,5 juta penonton.

Pada pagi hari tanggal 8 Agustus, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 7 pagi KST, film yang dibintangi Lee Jung Jae dan Hwang Jung Min tersebut telah secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop.

Menurut distributor film CJ Entertainment, film tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1.078.000 penonton bioskop sejak dirilis pada 5 Agustus. Artinya hanya dalam waktu lima hari, setara dengan film Peninsula.

Dilihat dari situs resmi Dewan Film Korea, film Deliver Us From Evil menutup tanggal 8 Agustus dengan pencapaian angka 1,519,550 penonton. Dan menduduki peringkat satu box office Korea saat ini.

Baca juga: Gong Yoo Rela Diet Demi Peran di Film Seo Bok

Untuk memperingati pencapaian tersebut, Lee Jung Jae dan Park Jung Min berfoto dengan sutradara Hong Won Chan dan sinematografer Hong Kyung Pyo sambil memegang plakat bertuliskan, "Untuk 1 jutaan penonton bioskop yang menonton Deliver Us from Evil, kami mencintaimu".

Hwang Jung Min secara pribadi juga menulis pesan, "Terima kasih atas 1 juta".

Sementara itu, film Deliver Us from Evil menceritakan tentang kasus penculikan di Thailand usai In Nam (Hwang Jung Min) baru saja menyelesaikan pembunuhan terakhirnya untuk kontrak sewa sebagai seorang pembunuh.

In Nam menuju ke Thailand. Di sana, dia bertemu dengan pembantunya Yoo Yi (Park Jung Min) dan mereka menangani kasus penculikan. Sementara itu, Ray (Lee Jung Jae) mengetahui bahwa saudara kandungnya dibunuh oleh In-Nam. Untuk membalas dendam pada In Nam, dia juga pergi ke Thailand.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)